Percepat Pertumbuhan Ekonomi, TNI AL Penandatanganan Kontrak Kolektif 2018

Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Ade Supandi mengatakan, pada hakikatnya acara penandatanganan kontrak bersama ini merupakan tindak lanjut dan wujud nyata dari langkah-langkah peningkatan kinerja TNI Angkatan Laut. Dengan dilaksanakannya penandatanganan kontrak di awal tahun akan mempercepat daya serap anggaran TNI Angkatan Laut tahun 2018.

“Kegiatan yang baik ini, harus berlangsung secara konsisten pada masa mendatang, sehingga dari waktu ke waktu daya serap anggaran TNI Angkatan Laut dapat meningkat secara signifikan dan mencapai sasaran program dan kegiatan yang telah direncanakan. Perlu Saya tekankan agar para PPK Satker TNI Angkatan Laut dan mitra penyedia barang, dapat melaksanakan kontrak ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku”, tegas Kasal, dalam siaran pers, Jumat (12/1),

Penandatanganan ini disaksikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., di dampingi Ketua Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Dr. Ir. Agus Prabowo, M.Eng., Inspektorat Jenderal (Irjenal) TNI Mayjen TNI Dodik Widjanarko, S.H serta para Pejabat Utama Mabesal. Jumat (12/01) di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Turut hadir pada kegiatan ini , Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI A. Taufiq R, Inspektur Jenderal Kementerian Pertahanan (Irjen Kemhan), Direktur Jenderal Perencanaan Pertahanan (Dirjen Renhan), Asisten Perencanaan Umum (Asrenum) Panglima TNI, Ketua Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Kepala Pusat Keuangan (Kapusku) Kemhan, para Pejabat Utama Mabesal, para Pangkotama serta para mitra penyedia barang dan jasa.

Penandatanganan dilaksanakan secara serempak oleh Satuan Kerja/ Komando Utama TNI AL diantaranya Pushidrosal, Seskoal, Disbekal, Disfaslanal, Dismatal, Diskesal, Dissenlekal, Diskomlekal, Dispenal, Dislaikmatal dan Kormar dan juga dilaksanakan Video Conference secara langsung dengan beberapa Satuan TNI AL yakni Koarmabar, Koarmatim, Kolinlanmil, Lantamal I Belawan, Lantamal II Padang, serta Lantamal XIII Tarakan

 

Baca Juga
Komentar
Loading...