Wanita Misterius ini Jatuh dari Apartemen Ancol, Ada yang kenal?, ini ciri-cirinya

Wanita misterius yang tewas terjatuh dari Tower AO Apartemen Ancol Mansion, Pademangan, Jakarta Utara, diduga Warga Negara Asing (WNA). Meski demikian, polisi masih menyelidiki lebih dalam mengenai identitas korban.

“Kami sudah melakukan pengecekan TKP (Tempat Kejadian Perkara) adanya peristiwa seorang jenis kelamin wanita warga negara asing, tapi masih kita dalami, ucap Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol.Budhi Herdi Susianto, di Mapolres Jakut, Kamis (30/7/2020).

Menurut Budhi, korban berkulit putih dan berusia sekitar 35 tahun itu juga memiliki ciri khusus seperti tato di kaki. “Ada di kaki, tato tapi kayak habis dihapus begitu,” jelasnya.

Terkait dugaan korban WN Asing, Budhi juga mengaku telah berkoordinasi dengan pihak Imigrasi dan tim identifikasi untuk mengecek data.

“Karena  saat ditemukan korban tidak ditemukan identitas. Sehingga kami berkoordinasi juga siapa tahu ada data dari Dukcapil melalui identifikasi, karena ada alat yang mengetahui hal tersebut termasuk dengan dengan pihak imigrasi,” jelasnya.

Sebelumnya, wanita misterius ditemukan tewas terjatuh dari Tower AO Apartemen Ancol Mansion, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (28/7/2020) pagi. Petugas Polsek Pademangan yang menangani kasusnya tidak menemukan identitas pada korban.

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy