Djoko Tjandra Ditangkap, Kabareskrim Meluncur ke Halim

Terpidana kasus korupsi hak tagih (cessie) Bank Bali Djoko Tjandra akhirnya ditangkap. Info dari Mabes Polri menyebut buron kelas kakap itu ditangkap di luar negeri.

Saat ini Djoko masih dalam penerbangan dari Malaysia ke Jakarta. Pesawat yang membawa bos PT Era Giat Prima itu  dijadwalkan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (30/7) malam.

Saat ini Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo dan Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono sudah berada di Bandara Halim untuk menjemput Djoko Tjandra.

“Ya (berangkat ke Bandara Halim),” kata Argo ketika dihubungi wartawan, Kamis malam. Kabar penangkapan ini tersebar tak berselang lama setelah Polri mengumumkan Anita Kolopaking yang menjadi kuasa hukum Djoko Tjandra sebagai tersangka kasus surat jalan palsu. Sebelum menjerat Anita, Polri telah menetapkan Brigjen Prasetijo Utomo sebagai tersangka penerbitan surat jalan untuk Djoko. Keduanya diduga telah berkongsi membantu Djoko meloloskan diri.

Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul
“Djoko Tjandra Ditangkap di Luar Negeri, Kabareskrim Bergerak ke Bandara Halim”,
https://m.jpnn.com/news/djoko-tjandra-ditangkap-di-luar-negeri-kabareskrim-bergerak-ke-bandara-halim#.XyLV9zi0JdI.facebook

Baca Juga
Komentar
Loading...