Gegara Aktingnya Viral, Bu Tejo Ketakutan, Kenapa?

Jakarta, Akting Bu Tejo dalam film ‘Tilik’ viral di media sosial. Hal tersebut membuat pemerannya Siti Fauziah merasa deg-degan.

“Deg-degan banget, aku takut sebenarnya kalau jadi sorotan. Salah apa sampai jadi segini antusiasnya, tak terbayang selama ini,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (20/8/2020).

Memenya dengan penggalan dialog “Dadi wong ki mbok yo sing solutip” menyebar secara masif di Instagram.

“Aku enggak tahu kalau viral di Twitter. Ya dikasih tahu suami saat asah-asah (cuci piring), urus rumah, dan saya hanya bilang ‘malah ngopo’ (malah ngapain). Kaget saat muncul meme di-IG dan banyak sekali yang DM (direct message),” katanya.

Suksesnya karakter Bu Tejo menurutnya karena memang karakter ini dekat dengan kehidupan masyarakat. Tak hanya para penonton yang dibuat dongkol oleh karakter Bu Tejo, saat menonton Tilik dia juga merasa tergelitik.

“Yang tahu ya saudara teman, bahkan teman-teman ada yang bilang kalau sebenarnya ini Bu Tejo yang memerankannya, bukan Ozie memerankan Bu Tejo,” tandasnya.

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy