Perketat PSBB di Lingkungan RT 004 RW 012 Duri Kepa, Bangun Posko Siaga COVID-19

Jakarta, Buletinnusantara – Pengurus Rukun Warga (RW) 012 dan Rukun Tetangga (RT) 004, serta masyarakat Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, melakukan giat siskamling serta ronda COVID-19 di lingkungan mereka.

Ketua RT, Senen Hendro mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud partisipasi masyarakat membantu pemerintah dalam penanganan COVID-19. Dan menjaga keamanan lingkungan kegiatan ini warga yang beraktivitas tanpa masker. Mereka diberikan imbuan dan diingatkan untuk disiplin menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak) 

“Kami keliling hunian warga, untuk mensosialisasikan 3M, serta mengingatkan warga untuk memberikan kunci tambahan pada kendaraan yang terparkir diluar,” ujarnya pada, Sabtu (19/9) malam.

Masih dikatakan Hendro, tempat yang berlokasi di Jalan Duri Intan Dalam 1 RT 004, RW 012 ini, sebagai balai warga serta sejumlah pengurus melakukan koordinasi sekaligus menjadi Pos pengamanan tambahan serta menjadikan POSKO SATGAS SIAGA COVID-19 RT 04 RW 12

“Ini bentuk kolaborasi pemerintah dan warga dalam memerangi COVID-19 dan perkuat keamanan wilayah,” tutup
yang akrab disapa Pak Senen ini.

Aris.PJ.

Baca Juga
Komentar
Loading...