Antisipasi Penyebaran Wabah, Lurah Duri Kepa Pimpin Apel Siaga Satgas Covid-19

Jakarta, Buletinnusantara – Lurah Duri Kepa, Marhali. S.sos.,memimpin apel siaga Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Kegiatan dihadiri unsur Tiga Pilar, FKDM dan Karang Taruna, serta pengurus RT/RW. Bertempat di halaman Sekretariat RW 011, Komplek Villa Tomang Mas, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/3) kisaran pukul 14.30 WIB

Dalam amanat Lurah mengatakan bahwa apel siaga dan peralatan gugus tugas percepatan penanganan bencana non alam Corona Virus Disease (Covid-19) yang diselengarakan merupakan ikhtiar kolektif untuk memastikan langkah nyata pencegahan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Duri Kepa.

Menurut Lurah Marhali, keberhasilan melawan penyebaran virus corona adalah ketika berhasil mengarahkan warganya untuk patuh pada aturan PPKM dan prokes. Sebagai pelaksana gugus tugas di daerah, para anggota satgas dan pihak terkait niscaya melaksanakan kebijakan percepatan penanganan Covid-19 secara optimal.

Ditambahkan Marhali, mengantisipasi dan memutus sedini mungkin mata rantai penyebaran virus corona di Duri Kepa upaya yang telah diambil Satgas Covid-19 diantara nya melakukan penyemprotan disinfektan pada tempat umum dan pemukiman penduduk.

“Pada momen apel ini saya berpesan kepada semua pihak khususnya Satgas Covid-19 Duri Kepa agar maksimal mengerahkan semua personel untuk membantu menghadapi virus corona ini kapanpun dan dimanapun dibutuhkan. Selalu siap sedia dengan segala daya dan upaya agar penyebaran virus corona dapat ditekan sebarannya,” tandasnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Kapolsubsektor Duri Kepa, Iptu Pol Trisno Yuwono, SH., Babinsa Duri Kepa, Pelda Ampa Uleng, Bhabinkamtibmas Duri Kepa, Aiptu Bambang Soepriadi, Ketua FKDM Kelurahan Duri Kepa, Aris PJ, Sekretaris FKDM Kelurahan Duri Kepa, Wiwi Asnawi, Ketua RW 011, Sie Yenni Wati, serta Wakil Ketua RW 011, Budi, Ketua Karang Taruna Kelurahan Duri Kepa, Sutono Satiri. [APJ/BN].

Baca Juga
Komentar
Loading...