Support UMKM Wanita, Nivea Galang Donasi Bareng NU CARE Melalui Tokopedia

 

Jakarta, buletinnisantra – Sebagai bagian dari partisipasi dalam mendukung pemberdayaan UMKM wanita di Indonesia, Nivea, perusahaan kosmetik terkemuka asal Jerman melakukan penggalangan donasi melalui Tokopedia. Program ini merupakan bagian dari kepedulian Nivea pada wanita Indonesia yang mengembangkan UMKM di Indonesia.

Terlebih kondisi COVID-19 yang masih menjadi tantantan di Indonesia, menjadikan Nivea merasa perlu untuk berpartisipasi memberikan dukungan untuk pelaku UMKM wanita baik berupa softskill maupun tambahan modal usaha.

Program penggalangan donasi ini dilakukan dengan berbelanja produk Nivea melalui Nivea Official Store Tokopedia selama bulan ramadhan ini akan disalurkan melalui NU CARE-LAZISNU untuk membantu UMKM wanita di beberapa daerah di Indonesia.

“Nantinya, para penerima UMKM ini selain mendapatkan pelatihan softskill juga akan mendapatkan tambahan modal usaha,” ujar Slamet Tuharie, PIC Program dari NU CARE-LAZISNU. Senin (24/5)

Saat ini, NU CARE-LAZISNU memang salah satunya tengah fokus pada program pemberdayaan UMKM, melalui program “UMKM Bangkit  di Tengah COVID”. Dengan program ini diharapkan, UMKM Indonesia mampu bertahan dan bahkan bangkit kembali di tengah tantangan COVID-19 yang begitu berat.

Sebelumnya, NU CARE-LAZISNU telah memberikan bantuan pemberdayaan UMKM, baik berupa gerobak usaha, pelatihan UMKM, hingga bantuan modal untuk ribuan pelaku UMKM di Indonesia, termasuk di antaranya adalah kelompok difabel dan penyintas bencana alam.

Baca Juga
Komentar
Loading...