Malaysia Healthcare Expo 2020 Kembali Ramaikan Jakarta

JAKARTA, 6 Februari 2020 – Malaysia Healthcare pada hari ini resmi membuka Malaysia Healthcare Expo 2020 yang diselenggarakan pada 6 – 9 Februari 2020 di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Pusat. Melalui acara tersebut, Malaysia Healthcare menghadirkan berbagai penawaran pelayanan kesehatan berkualitas dunia di mana masyarakat dapat mengetahui lebih lanjut mengenai berbagai informasi layanan kesehatan hingga paket perawatan yang menarik dan terjangkau dari 16 fasilitas kesehatan swasta terkemuka di Malaysia.

Menurut data, jumlah belanja keseluruhan untuk industri kesehatan dunia selama tahun 2019 – 2023 diperkirakan akan meningkat pada Laju Pertumbuhan Majemuk Tahunan (CAGR) sebesar 5%, dengan Asia sebagai salah satu wilayah dengan pertumbuhan belanja kesehatan tertinggi dengan peningkatan rata-rata per tahun sebesar 7,1%.

Nik Yazmin Nik Azman, Chief Commercial Officer Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) mengatakan, “Dari segi wilayah, Asia diperkirakan akan menjadi pusat pertumbuhan baru di industri perawatan kesehatan. Kami melihat tahun 2020 sebagai tahun yang positif dan kami ingin meningkatkan komitmen kami terhadap pasar Indonesia dengan menggelar berbagai acara menarik seperti Malaysia Healthcare Expo 2020. Selama pameran berlangsung, masyarakat Indonesia dapat mencari lebih banyak informasi mengenai layanan kesehatan kelas dunia yang mudah diakses dan terjangkau secara kompetitif, serta dihadirkan secara hangat, ramah dan bersahabat.” tutupnya

 

 

 

(Jun)

Baca Juga
Komentar
Loading...