Mau Makan Bebek Gratis, ini tantangan dari Bebek Waras Cak Topa

Habiskan bebek ini, gratis 100%, Tidak habis tetap dapat diskon 30%

 

Jakarta, buletinnusantara – Untuk masyarakat yang ingin makan bebek olahan nusantara gratis bisa datang dan mengikuti event Bebek Jumbo Challenge di Resto Bebek Waras Cak Topa (BWCT) di kawasan Duren Sawit tepatnya di Jl Raden Inten 3 B. Event Bebek Jumbu Challenge ini digelar dengan batas waktu mulai 26 – 28 Februari saja.

“Bebek Jumbo Challenge ini adalah tantangan makan bebek satu ekor, makan bebek seberat tiga kilo, jika bisa menghabiskan maka akan mendapatkan diskon 100% alias gratis, namun jika gagal tetap akan mendapatkan diskon 30%,” kata Cak Topa selaku Pengelola sekaligus Chef Resto Bebek Waras Cak Topa, Senin (22/2).

Bebek Jumbo Challenge ini mempunyai varian goreng dan tumis cabai hijau dan cabai rawit yang memiliki sensasi pedas luar biasa.

“Ada varian goreng, tumis cabai hijau dan cabai rawit yang pedas sekali, peserta challenge bisa bebas pilih sesuka hati, bebas juga pakai nasi atau tidak” lanjutnya.

Bebek yang digunakan ini sangat spesial, selain ukurannya yang besar dengan berat tiga kilo bebek ini dari jenis bebek peking.

“Bebek peking bukan bebek kampung, bebek jenis ini tadinya hanya dipakai untuk menu masakan china, tapi sekarang sudah dipakai untuk masakan Indonesia,” papar Maestro Bebek, Cak Topa.

Sementara itu Manager Bebek Waras Cak Topa, Rinenggo Menjelaskan agenda Bebek Jumbo Challenge ini untuk meramaikan restonya dan mengenalkan masakan olahan nusantara.

“Selain untuk meramaikan, Bebek Jumbo Chalange ini juga untuk mengenalkan dan melestarikan masakan olahan nusantara,” kata Rinenggo.

Untuk yang ingin mengikuti, lanjut Rinenggo, caranya sangat mudah tinggal datang saja ke Resto Bebek Waras Cak Topa,
“Datang saja tanggal 26-28 Februari 2021, selain bebek jumbo chalange ada juga event Lontong Cap Gomeh,” pungkasnya.

(Junaidi)

Baca Juga
Komentar
Loading...