Silaturrahmi ke IPSI, Pagar Nusa Sampaikan Kejurnas IV di Padepokan Pencak Silat Taman Mini

Jakarta, Pengurus Pusat Pagar Nusa bersama Panitia Kejurnas IV melakukan kunjungan silaturrahmi ke Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI) di Padepokan Nasional Pencak Silat Indonesia, Taman Mini, Jakarta, Selasa (16/3). Kedatangannya disambut Sekjen PB IPSI, Teddy Suratmadji.

 

Silaturrahmi ini sekaligus auduansi kepada PB IPSI terkait pelaksanaan Kejurnas IV Pagar Nusa yg akan dilaksanakan di Padepokan Pancak silat TMII Tanggal 25-27 Maret 2022.

 

“Silaturrahmi menyampaikan bahwa Pagar Nusa akan menyelenggarakan Kejurnas pada tanggal 25-27 Maret 2022,” ujar Wakil Ketua Umum Pagar Nusa, Edy Junaidi

 

Kejurnas IV Pagar Nusa tahap pertama sebelumnya sukses dilakukan secara during yang dilaksanakan di Wisma Kemenaker 4-6 Maret 2022.

 

“Kejurnas IV tahap dua tanding ini kita lakukan secara luring, dengan prokes ketat dengan peserta dan pengunjung terbatas atau tanpa suporter, kita sudan melayangkan permohonan kepada IPSI untuk tempat di Padepokan Pancak silat TMII dan permohonan juri dari IPSI,” paparnya.

 

Untuk Juri, lanjut Edy, kita meminta dari IPSI agar pertandingan lebih profesional dan fair guna menghasilkan atlet berkualitas.

 

Sekjend PB IPSI, Teddy Suratmadji mensuport dan mengapresiasi kegiatan Kejurnas IV Pagar Nusa sebagai salah satu pengembangan prestasi dan pelestarian Pencak Silat di Indoonesia.

 

Hadir dalam kunjungan tersebut Ketua Kejurnas IV Pagar Nusa, Sastro Adi dan Sekertaris Panitia,Nasrul Fanny.

Baca Juga
Komentar
Loading...