Yuk Intip Wisata Murah Negeri di Atas Eceng, Begini Penampakannya

Tangerang, Wisata Air di Kawasan Situ Cipondoh memikat warga Tangerang, Banten hingga, Bogor dan Jakarta salah satunya wisata air Negeri di Atas Eceng, rawa yang penuh dengan tanaman Eichhornia Crassipes atau yang dikenal Eceng Gondok ini disulap menjadi wisata air yang eksotis.

“Iya tadinya ini rawa, banyak tikus, ular dan sampah, banyak nyamuk, kita mamfaatkan jadi wisata, Alhamdulillah jadi banyak manfaat buat warga,” kata Pengelola Negeri di Atas Eceng, Udin Rajudin yang gemar disapa bang Udin.

Wisata Air Negeri di Atas Eceng ini sangat instagramable sehingga pengunjung bisa bermanja berswa foto dengan kamera ponselnya.

Wisata ini menyediakan lokasi foto yang menarik dari perahu kayu, helicopter, jendela rumah, taman serta dilengkapi dengan caffe dan resto masakan nusantara dan modern juga terdapat fasilitas parkir, toilet dan mushola.

Temapat ini disukai bebagai kalangan, melenial dan kolonial, anak-anak usia dini juga menyukainya karena terdapat arena bermain seperti sepeda bebek, kereta lantai, mandi bola dan lainnya.

Untuk kemanan, di setiap sudut terdapat petugas pemantau pengunjung dan jangan khawatir bambu yang digunakan penyangga di lokasi ini menggunakan bahan yang terbaik dan sudah melalui composisi coran dan besi. Meski begitu pengunjung diminta hati-hati dan tetap waspada.

“Insya Allah aman, kita sudah melakukan uji coba sebelum-sebelumya, ya pengunjung juga tetap kita awasi, ada petugasnya yang mengawasi,” kata Pria yang dikenal ramah di Gang Eretan, bang Udin kepada Buletin Busantara, Minggu (30/1).

 

Harga Tiker Masuk (HTM) hanya Rp 5000 saja, pengunjung bebas menikmati pemandangan situ cipondoh dan bebas berfoto di lokasi ini.

 

Klik map untuk menuju lokasi :

NEGERI DI ATAS ECENG

RT.001/RW.003, Kunciran Jaya, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15144 https://g.co/kgs/dUP5XE

 

Baca Juga
Komentar
Loading...