Ustadz Yusuf Mansur Hingga DPR Apresiasi Wisuda Khotmil dan Tahfidz Qur’an MI Manaratul Islam

Jakarta — Pengasuh Pondok Pesantren Darul Qur’an Ustaz Yusuf Mansur mengucapkan selamat kepada para peserta didik Madrasah Ibtidaiyah (MI) Manaratul Islam Jakarta yang telah mengikuti Wisuda Khotmul Qur’an IV dan Wisuda Tahfidz Qur’an I yang digelar pada Sabtu, (12/03) di Wisma Syahida Inn Tangerang Selatan.

 

“Selamat kepada anak-anaknya Ayah Yusuf, anak-anaknya KH Ahmad Zarkasyih, Ustaz Juwaini dari Manaratul Islam yang ikut Wisuda Khotmul Qur’an ke-4 dan Tahfidz Qur’an pertama,” kata Ustaz Yusuf Mansur, Senin, (14/03).

 

Dalam pesan tersebut, Ustaz Yusuf Mansur merasa bangga atas pencapaian para peserta didik MI Manaratul Islam. Tak lupa, dia juga memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada mereka.

 

“Insya Allah mudah-mudahan bisa menjadi orang besar, orang-orang sukses, orang-orang kaya yang saleh-salehah, orang hebat dan pemimpin masa depan dan orang orang yang penuh manfaat dan ridha Allah SWT,” ujarnya.

 

Ustaz Yusuf Mansur juga mengungkapkan, dengan memperdalam ilmu Al-Qur’an kelak akan mendapatkan kebahagian hidup serta kelancaran dan kemudahan di segala urusan.

 

“Insya Allah nanti (orang yang hafal Al-Qur’an) hidupnya enak, riang gembira, bahagia di dunia dan akhirat, dan bisa menjelajahi seantero negeri dengan berbekal hafalan Al-Qur’annya,” tambahnya.

 

Ustaz Yusuf Mansur juga berpesan kepada peserta didik MI Manaratul Islam agar senantiasa mempedomani Al-Qur’an secara baik dan benar. Menurutnya, bagi siapa yang mempelajari Al-Qur’an akan mendapat keberkahan hidup.

 

“Al-Qur’an itu berkah, pegang pesan dari Ayah Yusuf dan guru-guru MI Manaratul Islam. Jelajahilah Al-Qur’an ayat demi ayat, juz demi juz, mau kuasai dunia maka kuasailah Al-Qur’an,” pungkasnya.

 

Selain itu, Anggota DPR RI, Arzeti Bilbina Huzaimi turut memberikan apresiasi atas capaian prestasi MI Maratul Islam yang telah mencetak kader generasi qur’ani.

 

“Alhamdulillah anak-anak aku Wisudah khotmil qur’an yang ke empat dan Tahfidz Qur’an prestasi luar biasa dari MI Manaratul Islam, semoga ilmu yang sudah diberikan guru pendidik kalian dengan penuh hati dan cinta kepada Allah menjadi ladang amal dan juga kecerdasan bagi kalian untuk bisa menata hidup ke depan dan Allah Ridho dengan jerih payah kalian dalam menghafalkan Al-Qur’an semoga Allah menambah nikmat untuk kalian anak-anakku,” kata Arzeti Bilbina

 

Ucapan selamat juga diberikan dari Staff khusus presiden RI Aminuddin Ma’ruf, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan serta Kapolres metro Jaksel Kombes Budhi Herdi Susianti  atas terselenggaranya  wisuda khotmul Qur an IV dan wisuda Tahfidz I bertempat Wisma Shahida UIN Ciputat.

Baca Juga
Komentar
Loading...