Baznas Bersama Jababeka Bagikan Sembako ke Warga Jatireja

 

Cikarang Timur, BuletinNusantara – Warga  Desa Jatireja menerima bantuan sembako dari BAZNAS Kabupaten Bekasi bekerja sama dengan perusahaan – perusahaan yang ada di kawasan Jababeka.

Bantuan sembako tersebut di terima langsung oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Jatireja Deden Marsaleh sekitar Pukul 13.00 WIB, Jum’at (24/04/2020) siang.

Daftar penerima manfaat dana Baznas Kabupaten Bekasi Program Bekasi Peduli sebanyak 225 kantong yang di data dari RT / RW dan diajukan ke Baznas.

Sekdes Deden Marsaleh mengutarakan ucapan terimakasihnya atas bantuan untuk warga tersebut kepada Baznas.

“Terimakasih kepada Baznas atas bantuan ini, khususnya dari Baznas semoga bermanfaat bagi masyarakat Jatireja. Semoga di balas oleh Allah SWT, dan semoga dampak virus Covid 19 yang terjadi di seluruh wilayah ini agar cepat selasai dan beraktifitas seperti biasanya,” Tutur Deden.

Hari itu juga, para petugas desa langsung menyalurkan sembako tersebut kepada warga yang dianggap membutuhkan dan sudah terdata.

Dalam acara penyerahan sembako tersebut selain pihak Baznas dan Jababeka, Sekdes Deden Marsaleh juga di dampingi oleh stap aparatur desa lainnya dan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Cikarang Timur. *(DW/TS)

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy