Paket Data Telkomsel Murah 10 Gb Rp 10, Baca ini Pelan-pelan

Di masa pandemi virus corona, sejak beberapa bulan lalu, murid-murid sekolah diwajibkan untuk belajar dari rumah alih-alih tatap muka dengan guru dan rekannya di rumah. Hal tersebut tentu dimaksudkan untuk menekan penyebaran virus yang pertama ditemukan di Wuhan, China tersebut.

Namun, semakin ke sini, banyak orang tua yang menjerit kesulitan membelikan paket data internet sebagai sarana buah hatinya belajar secara daring dari rumah. Penyedia layanan internet pun bergerak memberikan paket data murah khusus pelajar, termasuk juga perusahaan plat merah, Telkomsel.

Belakangan, Telkomsel mengeluarkan program Kuota Belajar yang kemudian menjadi trending di mesin pencarian Google. Murahnya kebangetan, ini 5 fakta menarik dari Kuota Belajar Telkomsel.

Baca Juga:
Lepaskan Stres dari COVID-19, Jepang Sediakan Peti Mati Dikelilingi Zombie

Jurus Menkop Teten Hadapi Pandemi Covid-19

Bisa Dicoba! 5 Bisnis Online yang Paling Laris Saat Ini

1. Harga Rp10 untuk paket data senilai 10 GB

Paket Kuota Belajar ini adalah paket data super murah khusus untuk mendukung program belajar dari rumah bagi siswa-siswa sekolah. Harganya pun super murah, yaitu hanya Rp 10 untuk Kuota Belajar sebesar Rp 10 Gigabyte.

2. Situs yang bisa diakses

Untuk Kuota Belajar ini, tak semua situs dapat diakses. Beberapa situs yang dapat diakses dari paket kuota ini antara lain, Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, serta ratusan e-learning kampus/sekolah.

3. Paket ini hanya tersedia dalam kartu perdana bertanda khusus

Kuota Belajar merupakan paket khusus pembelajaran yang hanya berlaku pada kartu perdana bertanda Kuota Belajar. Paket hanya berlaku untuk kartu perdana bertanda Kuota Belajar dan beberapa syarat lain.

4. Hanya dapat dipakai sekali dan ada periode promonya

Paket hanya dapat digunakan sekali (pelanggan yang sudah membeli paket 10 GB ilmupedia Rp10 tidak bisa membeli paket ini). Tak hanya itu, paket ini berlaku untuk 30 hari dan periode program berlaku dari tanggal 21 Agustus hingga 31 Desember 2020 mendatang.

5. Cara mendapatkan paket Kuota Belajar

Menurut situs resmi Telkomsel, paket layanan Kuota Belajar ini bisa didapat pada Paket Internet 10 GB Kuota Belajar Rp10 di MyTelkomsel atau UMB *363*844#. Kartu Perdana 10 GB Kuota Belajar Rp10 hanya berlaku untuk kartu perdana bertanda Kuota Belajar. Paket Renewal 11 GB (Kuota Internet 500 MB + Kuota Chat 500 MB + Kuota Belajar 10 GB) Rp5.000  yang berlaku untuk sekali pembelian dan dapat diaktifkan oleh nomor kartu perdana bertanda Kuota Belajar. Paket pada kartu perdana InternetMax, UnlimitedMax, dan Paket Internet OMG! dengan tambahan Kuota Belajar sebesar 30GB.

 

 

Sumber : akurat.co

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy