Gelar Syukuran, Pewara Foto Indonesia Beri Alqur’an untuk Yatim dan Dhuafa

Jakarta – Organisasi wartawan Pewarta Foto Indonesia (PFI) mengelar tasyakuran grand opening sekretariat barunya di Jl Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (30/10). Kegiatan yang digelar secara sederhana dan khidmat ini digelar dengan tetap menaati sejumlah protokol kesehatan; seperti memakai masker, mengenakan cairan sanitasi, dan menjaga jarak.

Dalam acara tersebut PFI juga menggandeng NU Care – LAZISNU dan Tokopedia Salam memberikan Al-Qur’an untuk yatim dan dhuafa.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada NU Care dan Tokopedia Salam atas kerja samanya, Semoga bermanfaat,” kata Ketua PFI Pusat, Reno Esnir

Pada sambutannya, Ketua PFI Reno Esnir mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada seluruh senior pewarta foto, anggota PFI di Indonesia, dan para mitra yang telah mendukung. Ia juga menjelaskan mengenai fungsi dan program yang bisa digelar di sekretariat baru ini.

“Alhamdulillah sekarang PFI sudah punya tempat yang mumpuni, nantinya sekretariat ini dapat dipakai oleh seluruh anggota PFI untuk menggelar kegiatan seputar fotojurnalistik dan keorganisasian,” pungkas Reno.

 

(Aris P.J)

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy