Dewas Jasa Tirta II Apresiasi Peringatan 1 Tahun Core Value AKHLAK BUMN

 

Jakarta, buletinnusantara – Jasa Tirta II turut memperingati 1 tahun implementasi core value AKHLAK BUMN di lingkungan Perusahaan Umum (Perum) yang bergerak di bidang air baku dan listrik itu pada Kamis (29/7/2021). Acara peringatan tersebut diselenggarakan secara virtual yang diikuti oleh insan Jasa Tirta II.

Peringatan 1 tahun core value AKHLAK tersebut diisi dengan acara motivasi dan pencerahan yang dibawakan oleh Ary Ginanjar Agustian dengan tema “AKHLAK Bagiku dan Keluargaku”. AKHLAK merupakan singkatan dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Anggota Dewan Pengawas Jasa Tirta II, Mohamad Sofwan sangat mengapresiasi atas penyelenggaran peringatan 1 tahun core value AKHLAK tersebut.

“Selaku dewan pengawas, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada manajemen atas terselenggaranya peringatan 1 tahun Core Value AKHLAK yang diselenggarakan Jasa Tirta II,” ujar Sofwan.

Sofwan mengatakan, peringatan seperti ini sangat penting dalam rangka kewajiban insan Jasa Tirta II untuk menginternalisasi core value AKHLAK supaya lebih membumi di internal perusahaan.

Sebab, sambungnya, dengan menerapkan AKHLAK pada Jasa Tirta II dengan baik, maka diyakini semua akan berjalan sesuai dengan rules yang telah ditetapkan oleh Kementerian BUMN, sehingga efektivitas dalam bekerja mencapai tujuan perusahaan dapat tercapai dengan baik dan benar.

“Oleh karena itu, Sebagaimana juga arahan Ketua Dewas Bapak Kelik Wirawan, mari kita bersama-sama menerapkan AKHLAK di Jasa Tirta II dengan baik, karena untuk menerapkan AKHLAK artinya kita  tidak hanya semata-mata patuh pada aturan, tapi kita yang butuh akan AKHLAK itu sendiri. Dengan menerapkan AKHLAK, Insya Allah kita bisa menuju perusahaan yang kita harapkan, yaitu perusahaan yang maju, modern, serta mampu menjawab kebutuhan zaman.

Hadir pada acara tersebut jajaran direksi Jasa Tirta II Direktur Utama Imam Santoso, Direktur Keuangan&SDM Haris Zulkarnain, Direktur Operasi&Pemeliharaan Anton Mardiyono, Direktur Pengembangan Usaha Indriani Widiastuti , dan Jajaran Dewan Pengawas Jasa Tirta II Ketua Dewan Pengawas Kelik Wirawan, Anggota Dewan Pengawas Nuning Sri Rejeki W, Romy Marchandi, Mohamad Sofwan, serta seluruh insan Jasa Tirta II.

Baca Juga
Komentar
Loading...