justfap.xxx

Peringati Hari Santri, NU CARE dan Indomaret Gelar Vaksinasi untuk 2.000 Santri di Tangerang

Jakarta, buletin nusntara -Dalam rangka memperingati Hari Santri 2021, NU Care-LAZISNU bersama Indomaret mengadakan kegiatan Vaksinasi COVID-19 di Pondok Pesantren Modern Daarul Muttaqien Tangerang. Acara yang digelar pada 20-21 Oktober 2021 kemarin diikuti  2.000 santri baik putra maupun putri.

Pengasuh Ponpes Modern Daarul Muttaqien, Gus Ainul Haq Shonhaji mengatakan bahwa seluruh santri di Pondok Pesantren Modern Darul Muttaqien sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi, baik di hari pertama sejumlah 800 santri, maupun di hari kedua yang diikuti oleh 1.200 santri.

“Terimakasih kepada pihak manajemen PT. Indomaret dan NU CARE-LAZISNU atas apresiasi dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami pihak Pesantren Modern Daarul Muttaqien, kegiatan ini bermanfaat untuk kesehatan para santri di Pesantren ini. Terimakasih sekali lagi,” ujar Pengasuh Pesantren Modern Darul Muttaqien, Gus Ainul Haq Shonhaji.

Suyono, Deputi Branch Manager Indomaret Cabang Tangerang 1, menyampaikan bahwa Indomaret dan NU CARE-LAZISNU berkomitmen untuk mendukung percepatan vaksinasi, salah satunya dengan dengan berkontribusi pada proses vaksinasi di Kabupaten Tangerang yang dilakukan di Ponpes Modern Darul Muttaqien ini.

“Kami berharap mudah-mudahan nanti vaksinasi yang berada di Kabupaten Tangerang ini bisa memenuhi standar herd immunity 70%. Harapannya juga kembali kepada semua siswa yang sudah di vaksin bisa lebih terhindar lagi dari Covid-19,” ucap Suyono, Deputi Branch Manager Indomaret Cabang Tangerang 1.

Perlu diketahui bahwa sejauh ini NU CARE-LAZISNU dan Indomaret berkolaborasi dengan pemerintah telah melaksanakan vaksinasi untuk 5.669 orang pelajar dan santri di berbagai daerah di Indonesia. Di awali dari MTs dan MA Atturmuzi Pangandaran, kemudian di Ponpes Bayt al-Hikmah dan Pesantren Salafiyah Kota Pasuruan, Ponpes Tansyitul Muta’allimin Bogor, Universitas Wahid Hasyim Semarang, dan juga Pesantren Modern Darul Muttaqien Tangerang.

Sementara itu, menurut Slamet, Manajer Penyaluran dan Pendayagunaan NU CARE-LAZISNU menyatakan bahwa program vaksinasi ini masih akan terus dilaksanakan di beberapa titik pesantren untuk mendukung percepatan vaksinasi di Indonesia, khususnya di kalangan pelajar dan santri.

“Insya Allah, kita masih akan terus berpartisipasi dan berkolaborasi dengan pemerintah agar segera bisa tercapai herd imunity di Indonesia,” ucap Slamet.

Jajaran Polsek Pasar Kemis yang diwakili Bripka. Kahar Mujiono dan Koramil 10/Sepatan yang diwakili oleh Enjhon Sudrajat juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dan partisipasi NU CARE-LAZISNU dan Indomaret untuk kegiatan vaksinasi di Pesantren Modern Darul Muttaqien 2 kemarin.

Baca Juga
Komentar
Loading...
www.hotwahedsex.com