PROGRAM KEMASLAHATAN SERAHKAN 3 UNIT KENDARAAN

Jakarta, buletinnusantara – Program Kemaslahatan BPKH memiliki program prioritas, pelayanan ibadah haji, Pendidikan dan dakwah, Kesehatan, ekonomi umat dan sosial keagamaan, melalui mitra kemaslahatan NU Care LAZISNU menyalurkan 3 unit kendaraan yaitu 1 unit mobil operasional untuk LAZISNU Timika Papua, 1 unit Mobil Jenazah untuk LAZISNU Jawa Tengah dan 1 unit krendaraan operasional untuk pondok pesantren Al Ma’ruf Pasuruan Jawa Timur.

Penyerahan ambulance dilaksanakan secara langusng oleh NU Care LAZISNU kepada NU Carea LAZISNU Jawa Tengah di halaman PBNU. Adapun untuk lainnya penyerahan dilakukan secara online.

Rahmat Hidayat Anggota Badan Bidang Kemaslahatan dalam sambutanya menyampaikan bahwa program kemaslahatan harus bermanfaat pada umat yang sesuai dengan pemanfatanya, terima kasih kepada tim NU Care LAZISNU sebagai mitra kemaslahatan yang selama ini terus bersinergi dengan BPKH dalam melaksanakan kegiatan – kegiatan kemaslahatan seperti pengadaan mobil jenazah, kendaraan operasional sehingga bisa secara langsung membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Ketua NU Care LAZISNU M. Wahib Emha menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPKH yang menggandeng NU Care LAZISNU sebagai mitra kemasalahatan dalam berbagai program kemaslahatan BPKH, hal ini sangat tepat, karena program- program kemaslahatan banyak yang dapat di sinergikan dengan program NU Care LAZISNU dan hasilnya dapat dimanfaatkan langsung oleh ummat, yang kedua pesan untuk penerima manfaat agar terus meningkatkan kinerja dan khidmat dalam melayani ummat, serta dapat menjaga dan merawat bantuan tersebut.

Penyerahan secara langsung oleh KH Mujib Qulyubi Katib Syuriah PBNU kepada Ketua LAZISNU Jawa Tengah, KH Mujib Qulyubi menyampaikan semoga Kerjasama kemitraan ini terus memberikan manfaat kepada masyarakat, dan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari banyak program yang akan dilaksanakan oleh NU Care LAZISNU sebagai mitra kemaslahatan BPKH dan memiliki manfaat yang sesuai dengan kebutuhan ummat.

Baca Juga
Komentar
Loading...