DPC Sukharjo Siap Sebar Beras Premium dari Puan Maharani untuk Masyarakat

 

Sukoharjo – Wakil Semoga ini, lanjut dia, menjadi contoh kepada kita yang mampu untuk terus berbagi meringankan beban masyarakat, karena kita tahu bahwa di tengah pandemi ini Indonesia masih bisa tegak berdiri karena adanya gotong royong. DPC, Debora Melani menerima bantuan beras dari Ketua DPR RI, Puan Maharani melalui Anggota DPR RI Komisi IX, Muchammad Nabil Haroen di Kantor DPC Kabupaten Sukuharjo, Jawa Tengah, Jum’at (31/12).

 

“saya mewakili fungsionaris DPC Sukoharjo mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPR RI embak Puan Maharani melalui Anggota DPR RI Gus Nabil Haroen yang juga dari dapil Sukoharjo yang telah menyampaikan bantuan paket beras premium kepada DPC Sukoharjo,” ucap Wakil Sekretaris DPC Sukoharjo, Debora Melani

 

“semoga ini dapat bermanfaat untuk warga Sukoharjo,” sambungnya

 

Anggota DPR RI Muchammad Nabil Haroen meryerahkan dan menyampaikan pesan dari Ketua DPR RI Puan Maharani, Puan berharap ini bisa membantu warga yang membutuhkan.

 

“saya menyerahkan paket beras premium kepada fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukoharjo, bersama ini juga saya menyampaikan salam dari embak Puan kepada panjenengan semua semoga panjenengan semua selalu diberikan kekuatan dan kesehatan,” kata Nabil Haroen

 

Semoga ini, lanjut dia, menjadi contoh kepada kita yang mampu untuk terus berbagi meringankan beban masyarakat, karena kita tahu bahwa di tengah pandemi ini Indonesia masih bisa tegak berdiri karena adanya gotong royong.

 

“Beras premium yang berasnya kita beli dari petani dengan harapan itu bisa sedikit membantu roda perekonomian yang ada di petani kita,” ungkap Anggota DPR RI Komisi IX.

 

Sebanyak 2.000 paket beras premium diberikan kepada masyarakat di Kota Surakarta, Kabupaten Klaten, Sukoharjo dan Boyolali di 20 titik secara serentak.

 

“dari 2000 paket yang diserahkan DPC Kabupaten Sukoharjo menerima 500 paket beras premium,” pungkas Gus Nabil

(Jun)

Baca Juga
Komentar
Loading...