justfap.xxx

Hanbin Luthfi Mundur dari Pengurusan PBNU

Jakarta, Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atau Habib Luthfi dikabarkan mengundurkan diri dari posisi Mustasyar PBNU masa khidmah 2022-2027. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Habib Muhdor Ahmad Assegaf yang merupakan santri dan abdi dalem dari Habib Luthfi.

 

Habib Muhdor yang telah mengabdi kepada Habib Luthfi selama 15 tahun mengatakan kabar itu dia dapatkan langsung dari Ustaz Samlawi yang juga pengikut dari Habib Luthfi.

 

“Kami memperoleh informasi secara langsung dari Ustaz Samlawi, salah seorang penderek Maulana Habib Luthfi. Dia menyampaikan bahwa beliau Maulana Habib Luthfi bin Yahya memerintahkan kepada seseorang untuk menyampaikan kepada Rais Aam PBNU terpilih bahwa Beliau Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya mengundurkan diri dari jabatan Musytasyar PBNU 2022-2027,” tulis Habib Muhdor dalam keterangan resminya, Sabtu (15/1/2022).

Habib Muhdor mengatakan walaupun belum ada pemberitahuan resmi mengenai pengangkatan Habib Luthfi sebagai Mustasyar PBNU masa khidmat 2022-2027, Habib Luthfi tetap akan mengundurkan diri.

 

“Meskipun hal itu belum ada pemberitahuan secara resmi kepada beliau tentang pengangkatannya sebagai mustasyar, beliau juga tetap akan mengundurkan diri,” ujar dia.

 

Sebelumnya beredar di media sosial surat pernyataan Habib Luthfi yang mundur dari kepengurusan PBNU.

 

Assalamu’alaikum Wr Wb.

Dengan hormat tolong sampaikan kepada Rais Syuriah bahwa saya Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya mengundurkan diri dari jabatan Mustasyar NU 2022-2027. Seandainya sebelumnya ada pemberitahuan pun saya tetap mengundurkan diri.

Terima kasih dan mohon maaf.

Wassalamu‘alaikum Wr Wb.

Pekalongan, Sabtu 15 Januari 2022.

Hormat kami

Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya

 

Sumber: inews

https://www.inews.id/news/nasional/habib-luthfi-mundur-dari-kepengurusan-pbnu/2

 

Baca Juga
Komentar
Loading...
www.hotwahedsex.com