Pimpinan MPR Hadiri Operasi Pasar Daging Murah

32

Jakarta, Buletinnusantara – Wakil Ketua MPR RI Mahyudin dan Oesman Sapta menghadiri dan mendukung bakti sosial operasi pasar daging murah dan sehat yang digelar Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Sabtu ( 11/6 ).

Program yang diberi tema ‘Bakti Partisipasi HKTI Daging Sehat dan Murah’ yang digelar di halaman parkir Mesjid Baiturrahman, Jakarta ini dihadiri ratusan masyarakat sekitar yang sangat antusias membeli daging yang dibandrol 75 ribu Rupiah perkilo jauh dibawah harga pasar diatas 100 ribu Rupiah perkilo.

Dalam kesempatan itu Ketua Badan Pembina Organisasi ( BPO ) HKTI Oesman Sapta sangat mengapresiasi bakti sosial yang digelar HKTI. Program ini menurutnya sangat membantu rakyat yang tercekik dengan harga daging yang sangat tinggi.

” Ini adalah kegiatan amal membantu rakyat. Program ini membuktikan bahwa permintaan Presiden agar harga daging 80 ribu Rupiah sebenarnya wajar dan bisa dilakukan program inilah buktinya,” katanya.

Wakil Ketua MPR RI yang juga Ketua umum HKTI Mahyudin tegas mengatakan bahwa harga daging ternyata bisa ditekan dibawah harga 80 ribu Rupiah. Permintaan Pesiden Jokowi sangat relevan, katanya.

“Program ini akan terus dilakukan diberbagai daerah. Untuk progam operasi pasar ini digelontorkan sekitar 1 ton daging sapi siap olah. Daging ini daging bagus dan berkualitas. Rencananya besok kami akan adakan lagi di daerah Banten dan akan kami jual sekitar 1,5 ton daging sapi seharga 75 ribu Rupiah perkilo. Saya harap harga daging akan berada dilevel 80 ribu perkilo di pasar-pasar rakyat,” tandasnya. (Jamal)

Baca Juga
Komentar
Loading...