Laki-laki Asal Kebumen Tewas Terjun dari JPO di Kota Bandung

26

Bandung, Buletinnusantara – Seorang pria tewas mengenaskan dengan cara terjun bebas dari megatron jembatan penyeberangan orang di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat. Pria tersebut tewas setelah terjun setinggi 15 meter.

Kabag Ops Polrestabes Bandung Kompol Dede Rojudin mengatakan pria tersebut bernama Ciptadi, 54, asal Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Hingga berita ini dimuat, jenazah berada di kamar mayat RSUD Hasan Sadikin Bandung.

“Petugas satpol PP sempat membujuk agar Ciptadi tak terjun. Tapi Ciptadi tetap melompat,” kata Dede di Mapolrestabes Bandung, Jumat (1/7/2016).

Setelah membentur tanah, petugas lantas melarikan Ciptadi ke rumah sakit. Namun Ciptadi mengembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Ciptadi meninggal akibat luka serius di kepalanya,” lanjut Dede.

Dede mengatakan Ciptadi merupakan tunawisma. Informasi yang ia dapat menyebutkan Ciptadi tak memiliki rumah dan kerabat di Bandung. Ciptadi kerap tidur di emperan toko.

Saat ini, kata Dede, Polrestabes Bandung tengah menghubungi keluarga jenazah. Polrestabes Bandung berkoordinasi dengan kepolisian Semarang untuk menemukan keluarga almarhum.

Baca Juga
Komentar
Loading...