Kejutan Ulang Tahun Camat Dari Bupati Bekasi

5

Bekasi, Buletinnusantara – Ani Gustini, Camat wanita pertama era Bupati Kabupaten Bekasi Neneng Hasanah Yasin, mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya di depan ribuan masyarakat yang berkumpul pada acara Tabligh Akbar di Lapangan Sepak Bola Desa Jatireja Kecamatan Cikarang timur, Senin (08/ 08/2016) malam.

Dalam acara ini, duduk berjajar diatas panggung bersama Bupati Bekasi Neneng Hasanah yasin didampingi suaminya yang merupakan anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Putra Almaida, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, penceramah kondang KH. Jujun Junaedi, kepala desa Jatireja Ganda Saputra. Sementara, duduk di depan halaman pelataran panggung membaur bersama ribuan masyarakat Hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Eka Supriatmaja, anggota DPRD fraksi Golkar Sarim Saepudin dan para anggota DPRD Fraksi Golkar lainnya.

Saat itu ketika Ani Gustini usai berikan sambutan selaku camat, secara spontan kedua Bupati Neneng Hasanah dan Dedi Mulyadi berdiri menghampirinya sambil menyanyikan lagu ulang tahun. Kontan, Ani merasa kaget nampak wajahnya memucat tersenyum, sedih dan gembira diiringi gemuruh tepuk tangan dari ribuan masyarakat Cikarang Timur yang turut bersama-sama menyanyikan lagu ulang tahun.

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi memberikan setangkai mawar putih kepada Ani Gustini dan mendoakan agar dirinya dipanjangkan umur, sehat selalu, dan terus berjuang dalam mengemban amanah untuk masyarakat. Dedi juga mengajak kepada semua masyarakat yang hadir agar turut mendoakan Ibu Camat, lalu di aminkan oleh suara yang hadir.

Baca Juga
Komentar
Loading...