Ribuan Warga dan Polri Turut Meriahkan Gerakan Anti Narkoba Bersama RKIH

1

Jakarta, BuletinNusantara — Melanjutkan rangkaian kegiatan Kampung Budaya Expo yang telah dilaunching kemarin, Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) pagi ini, Minggu (14/08/2016) menggelar Jalan Sehat, berlangsung di Parkir Selatan GBK.

Gerakan jalan sehat anti narkoba ini mendapat respon sangat positif dari berbagai kalangan, ribuan peserta memenuhi lokasi kegiatan sejak pukul 06.00 pagi.

Diawali dengan Lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipandu oleh Putri Julia, Wasekjen RKIH, jalan sehat dilepas langsung oleh Irjend Boy Rafli, Kadiv Humas Mabes Polri dengan ditanda tangani dan penggelindingan Bola Raksasa Anti Narkoba.

Jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Launching Kampung Budaya Expo
dalam rangka HUT ke-2 RKIH.

Pembukaan event ini berlangsung di Parkir Selatan Gelora Bung Karno pada Senin pagi (13/08/2016) dengan mengusung tema, “Masyarakat dan Polri Bersatu Bergerak Bersama Melawan Narkoba”.

Berbagai paket kegiatan dipersiapkan dengan meriah oleh panitia, diantaranya Bazar, stand UKM dan Artis, Panggung Hiburan yang menampilkan sederet artis ibukota dan indi band serta Campur sari dan wayang kulit dengan Dalang Ki sunarto.

Ketua Umum DPN RKIH, Kris Budihardjo serta Ketua Panitia, Amel Petir yang mendampingi Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli dengan penuh
semangat menyampaikan Salam Masyarakat Bebas Narkoba kepada seluruh hadirin yang tumpah ruah di lokasi kegiatan. Putri Julia, Wasekjen RKIH yang ditemui di tengah kegiatan menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan Launching Gerakan Perlawanan terhadap Narkoba dengan skala nasional.

“RKIH akan menggandeng seluruh potensi elemen relawan untuk melakukan secara masif gerakan perlawanan terhadap narkoba ini di seluruh wilayah Indonesia,” pungkas Putri.

Reporter : Jamal, Jaenal

Baca Juga
Komentar
Loading...