Cawabub Ahmad Dhani dan Mulan Jamila Dikeroyok Santri Albarkah

35

Cikarang, buletinnusantara – Sebelum melanjutkan perjalanan menuju kantor KPUD untuk pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, Ahmad Dhani bersama Mulan Jamila singgah untuk melaksanakan solat Jum’at di Pondok Pesantren Albarkah Lemah abang Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Jumat (09/2016).

Sontak seusai melaksanakan solat Jum’at, para santri dan siswa siswi Yayasan Pendidikan Albarkah dari mulai tingkat SDIT, DTA, MTS dan MA membludak mengeroyok artis ternama pentolan Dewa 19 dan Republik Cinta guna minta foto bareng dan tanda tangan dari sang artis.

Mulan Jamila yang menunggu di dalam mobil yang terparkir di trotoar jalan tak luput menjadi sasaran serang dari siswa siswi dan warga untuk sekedar ingin melihat artis dan foto-foto.

img-20160923-wa0015Sementara itu Calon Bupati Sa’duddin, seusai melaksanakan solat Jum’at menyempatkan diri berbincang dengan petugas Khotib Jum’at Ust.Taufik Suprapto dan ketua DKM Albarkah Ust. Ridho Jupri. Sa’ad mengucapkan terimakasih atas nama dirinya dan rombongannya kepada ketua DKM karena telah di ijinkan singgah melaksanakan solat Jum’at di Albarkah. Kepada Ust.Taufik selaku Khotib, Sa’ad juga memohon do’a agar dirinya diberikan sehat, kemudahan dan kelancaran atas proses pencalonan dirinya dan Ahmad Dhani sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi.

Di lain tempat, masih dilingkungan Albarkah, mengenai proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) siswa, kepala sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTS) Albarkah Syair Suwardi menyampaikan “saya ikut senang dengan singgahnya Sa’duddin dan Ahmad Dhani, bukan cuman saya, anda juga melihat bagaimana siswa siswi saya sangat antusias ingin foto dan minta tanda tangan dari artis. jarang-jarang bisa lihat artis secara langsung. walaupun memang sedikit mengganggu jam belajar, tapi cuma sebentar aja,” katanya kepada buletinnusantara.com

Syair menambahkan “Saya berharap, seandainya memang Sa’duddin dan Ahmad Dhani ini ditakdirkan bisa jadi Bupati dan wakil Bupati di Bekasi, semoga mereka tidak lupa pernah singgah disini, dan mau membantu Yaysan Pendidikan ini guna kepentingan anak-anak generasi kabupaten Bekasi yang bermoral,” pungkasnya

 

 

 

(Enes)

Baca Juga
Komentar
Loading...