Pesantren An-Nur Terima 1,5 Ton Beras dari NU CARE-LAZISNU

Bogor, buletinnusantara – Dalam rangka mengoptimalkan program pendidikan dan ekonomi, yang merupakan dua dari 4 (empat) pilar Program NU Care, NU Care-Lazisnu menyalurkan bantuan berupa 1,5 ton beras serta uang santunan kepada santri di Pondok Pesantren An-Nur Litahfidzil Qur’an, Tamansari, Bogor.

Direktur Eksekutif NU Care-Lazisnu Syamsul Huda mengakui pihaknya akan terus membantu pesantren yang menerima santri yatim dan dhuafa dari berbagai daerah di Indonesia itu.

“Semoga kami bisa terus membantu pesantren,” ungkap Syamsul kepada wartawan, Selasa (15/8).

Sementara itu, Fathur Rohman Pimpinan Ponpes An-Nur Bogor mengakui bahwa ini merupakan bantuan yang kedua kalinya dari Lazisnu.

Atas nama Pesantren Litahfidzil Qur’an, An-Nur Bogor, Fathur berharap dengan adanya kerjasama ini, silaturahmi tetap terjalin antara NU Care-Lazisnu dan Ponpes An-Nur.

“Harapan ke depan, semoga kerjasama ini menjadi ukhuwah antara Lazisnu dan Pesantren An-Nur, demi mencapai ridla dan rahmat Allah,” pungkas Fathur.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Fathur beserta kelima santri yang hadir di Matahari Departement Store Keboen Raya Bogor, berbarengan dengan penyerahan Penghimpunan Infak Matahari Depertement Store yang disalurkan ke lembaga NU Care-Lazisnu, senilai Rp 900 juta.

Baca Juga
Komentar
Loading...