Dari Anak Jalanan Hingga Non Muslim Ikuti Khitanan Masal

3

Jakarta, buletinnusantara – Pelaksanaan HUT ke-158 PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) tahun ini berjalan dengan meriah. Salah satunya terlihat dalam pelaksanaan khitanan massal yang menggandeng NU CARE-LAZISNU yang digelar di Kantor Pusat Jiwasraya, Jl. Juanda No. 34, Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah, kali ini NU CARE-LAZISNU dipercaya oleh Jiwasraya untuk menyelenggarakan khitanan masal,” ucap Slamet Tuharie, Koordinator Panitia Khitanan Masal NU CARE yang juga Direktur Penyaluran NU CARE-LAZISNU.

Menurut Slamet Tuharie, peserta khitan kali ini lebih variatif dibandingkan kegiatan serupa yang telah digelar oleh NU CARE sebelum-sebelumnya. Hal ini, karena peserta tidak hanya dari kalangan namun juga non Muslim.

“Ya, menarik memang untuk acara khitanan masal kali ini. Karena ada muslim non muslim, anak jalanan, anak yatim dan ada juga yang peserta dari difabel. Semua tumpah ruah bersama mengikuti khitanan masal ini,” jelas Slamet Tuharie.

Fransiska, Ketua HUT Jiwasraya ke-158 juga menyampaikan apresiasinya kepada NU CARE-LAZISNU dan seluruh tim dari Jiwasraya atas kerja sama yang luar biasa.

“Antusiasme masrayakat pada kegiatan khitanan masal yang diselenggarakan Jiwasraya menggandeng NU CARE ini sangat luar biasa. Terbukti pesertanya membludak dan dari berbagai kalangan. Ini sambutan yang luar biasa,” ungkap Fransiska.

“Kami sangat senang bermitra dengan NU CARE-LAZISNU, dan kedepan semoga kerja ini akan terus berlanjut,” pungkasnya.

Baca Juga
Komentar
Loading...