PT Asuransi Jiwasraya Gandeng NU Care-LAZISNU Selenggarakan Khitanan Massal

5

Jakarta, buletinnusantara – PT Asuransi Jiwasraya bekerja sama dengan NU Care-LAZINSU menyelenggarakan Khitanan Massal di Jl. Ir. H Juanda No. 34, Jakarta Pusat, Senin (18/12). Acara yang diadakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-158 PT Asuransi Jiwasraya ini diikuti oleh 158 anak dari Jabodetabek dan Sukabumi.

Hadir pada kegiatan ini, Direktur NU Care-LAZISNU Syamsul Huda, Sekretaris NU Care-LAZISNU Ahyad Alfidai, dan Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya Hendrisman Rahim.

Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya Hendrisman Rahim mengatakan bahwa kegiatan khitanan ini baru pertama kali dilakukan dengan NU Care-LAZINSU.

Namun demikian, melihat antusias peserta yang mengikuti acara ini, ia pun berharap kerja sama ini bisa terus dilakukan sehingga bisa lebih dekat dengan masyarakat Indonesia.

“Kami menyampaikan bangga bersama bapak-ibu sekalian mengantarkan putra bapak-ibu (untuk khitanan),” katanya di depan para orang tua yang mengantarkan anak-anaknya.

Sementara Direktur NU Care-LAZISNU Syamsul Huda mengucapkan terima kasih kepada PT Asuransi Jiwasraya yang telah mempercayakan NU Care-LAZINSU dalam mengadakan kegiatan ini.

Menurutnya, kegiatan ini sesuai dengan tugas dan fungsi LAZISNU sebagai lembaga filantropi yang tujuannya mengumpulkan dana dan berbagi. Khitanan Massal ini, katanya, sebagai bentuk syiar dan untuk membahagiakan anak-anak.

“Kami ingin selalu berbagi,” jelas Syamsul.

Pada 2017 ini, NU Care-Lazisnu menyelenggarakan khitanan massal sebanyak tiga kali setelah sebelumnya diselenggarakan di Pesantren Luhur Al-Tsaqofah Ciganjur, Jakarta Selatan, dan di Lombok saat Munas-Konbes NU.

Untuk membahagiakan anak-anak yang mengikuti khitanan massal, penyelenggara memberikan satu buah sepeda untuk masing-masing peserta.

Baca Juga
Komentar
Loading...