Wanita Tewas Setelah Dijambret di Kawasan Tambora

JAKARTA –  Seorang wanita tewas setelah dijambret. Ia jatuh dari motor dan tertabrak mobil dibelakangnya, Senin (4/5/2020).

Berdasarkan rekaman CCTV yang terpasang di sekitar Jalan Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat, terlihat dua pelaku jambret berboncengan sepeda motor.

Keduanya nampak tidak mengenakan helm saat melintas di sebuah pertigaan pada pukul 09.57 WIB atau 18 menit sebelum bertemu dengan korban.

Korban sendiri diketahui seorang perempuan berusia 23 yang tewas kecelakaan pasca dijambret oleh dua pelaku tersebut.

Berdasarkan rekaman CCTV, aksi penjambretan terhadap korban terjadi pukul 10.15 WIB. Saat kejadian, arus lalu lintas tak begitu sepi dan masih terlihat mobil berjalan di dekat pelaku dan korban. Meski begitu, keduanya tetap nekat melancarkan aksinya.

Terlihat, pelaku yang dibonceng merampas sesuatu dari badan korban. Berikutnya, tampak sesuatu dari motor korban jatuh ke jalan. Namun dari potongan CCTV yang dihimpun, tidak terlihat saat motor korban oleng hingga menyebabkan kecelakaan.

“Saat kecelakaannya engga terekam karena lokasinya sekitar 350 meter dari kejadian korban dijambret,” ujar Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Dimitri Mahendra saat dikonfirmasi, Senin (4/5/2020).

Kedua pelaku kembali terekam CCTV setelah melakukan aksinya. Dari rekaman CCTV tampak kedua pelaku muncul di pertigaan pada pukul 10.22 WIB, dan melaju dengan kecepataan cukup tinggi.

Dari rekaman CCTV pula terlihat pengemudi boncengan tersebut mengenakan jaket ojek online. 

Sebelumnya diketahui, Seorang korban jambret bernama Muthia Nabila, tewas dalam kecelakaan di Jalan Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat, Senin (27/4/2020).

Terkait peristiwa tersebut, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi membenarkannya. Ia menyebut, korban tewas usai tertabrak mobil jenis Toyota Avanza.

“Ya benar kami telah menerima adanya laporan seorang yang meninggal setelah mengalami kecelakaan akibat korban terjatuh setelah mengalami aksi penjambretan,” ujar Arsya dalam keterangannya kepada wartawan.

Baca Juga
Komentar
Loading...