Ferdian Paleka Youtuber Sampah Akhirnya Ditangkap

Ferdian Paleka, Youtuber yang melakukan prank sembako berisi sampah kepada waria dan sekelompok bocah di Bandung, Jawa Barat, dikabarkan ditangkap polisi.

Informasi tertangkapnya Ferdian Paleka diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, Jumat (8/5/2020) dini hari.

Dalam unggahannya, disebutkan Ferdian diamankan di Tol Tangerang-Merak oleh Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat.

Dalam unggahannya itu juga terdapat foto Ferdian Paleka mengenakan kaos abu-abu dengan kepala tertunduk dan tangan kiri diborgol. Pada foto lainnya tampak Wajah Ferdian Paleka lesu dan matanya sembap.

“Terima kasih polda jabar sudah membuat netijen tenang dan bangga,” tulis akun tersebut.

Selain akun @lambe_turah, akun lainnya yang menginformasikan penangkapan Ferdian Paleka yaitu @jokersupriadi. Terdapat foto Ferdian Paleka mengenakan kaos putih dengan tulisan “TERCYDUK” menutupi wajahnya.

“TERCYDUK !!! … SUDAH KUDUGA KAMU PASTI KETANGKAP SEBELUM FOLLOWERSMU 30K … KALI INI KAMU NGGA BISA BOONG … TERIMAKASIH KERJA KERASNYA TEMAN TEMAN POLISI BANDUNG …” tulisnya.

Namun hingga berita ini ditulis belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait penangkapan Ferdian Paleka itu.

Diberitakan sebelumnya, polisi mengaku telah mengantongi lokasi persembunyian Youtuber, Ferdian Paleka, yang melakukan prank sembako berisi sampah kepada waria di Bandung.

Baca Juga
Komentar
Loading...