Banjir Dukungan dan Dorongan, H Komar : Insya Allah, Bismillah

Jakarta, Pemilihan Ketua PCNU Kabupaten Bekasi semakin dekat, penundaan akibat wabah covid-19  perhelatan Konfercab ini akan digelar di Hotel Sahid Jaya, Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jabar, Sabtu (31/11/2020). Kriteria pemimpin yang diinginkan nadhdliyin mencuat, mereka menginginkan NU Kabupaten Bekasi dipimpin kader NU yang kuat.

H Komar digadang-gadang pimpin NU Kabupaten Bekasi, derasnya dukungan Nahdliyin dari berbagai pihak baik struktural maupun kultural,  hingga tokoh NU serta doa dan restu para Kiyai mulai berdatangan dan semakin menguat.

“Mereka menyampaikan harapannya kepada saya, satu-satu pada nelpon dan ada juga yang datang,” Kata H Komar kepada Buletinnusantara, Jumat (23/10/20).

Mereka, kata Komar, menginginkan kader NU tulen dan mereka meminta saya untuk maju dan memimpin.

“dukungan dan dorongan memang terus mengalir, ya Insya Allah, Bismillah saya siap,” jelasnya

Selain itu, mereka berharap kepengurusan selanjutnya tidak menjadikan rumah besar NU Kabupaten Bekasi sebagai batu loncatan, dan bahkan hanya jadi kendaraan politikus.

“Tantangan kita ini semakin berat, PR (pekerjaan rumah) masih bayak tertinggal, dari mulai soal pengkaderan hingga serangan eksternal yang semakin masif, kita harus satu rasa, bersama-sama kita benahi,” pungkas H Komar

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy