Pagar Nusa Swab Anggota PFI

 

Jakarta, Pengurus Pusat Pencak Silat NU (PP PSNU) Pagar Nusa bersama Pewarta Foto Indonesia (PFI) memberikan Swab antigen gratis kepada wartawan dan keluarga wartawan foto. Acara ini dalam rangka harlah Pagar Nusa NU ke-35 dan hari Pers Nasional 2021.

“Kami PFI pusat sengaja menggelar acara ini (swab) agar teman-teman PFI bisa turut memutus mata rantai covid-19,” kata ketua PFI, Reno Esnir, Minggu (14/2)

PFI mengucapkan terima kasih kepada Pagar Nusa NU dan seluruh peserta tes, tenaga kesehatan, dan panitia pelaksana yang sudah bekerja keras dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Terimakasih kepada Pagar Nusa yang telah memberikan dukungan sepenuhnya, semoga bisa selalu saling bersinergi kedepannya sekali lagi saya ucapka terima kasih kepada Gus Nabil Haroen yang telah, memberikan dukungan penuh kepada wartawan foto sehingga agenda ini bisa berjalan baik ” lanjut Reno

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Pagar Nusa yang juga Anggota Dewan Komisi IX, Gus Nabil Haroen memberikan sambutan dalam sambutannya Nabil menyampaikan kerjasama ini sangat penting karena teman-teman pewarta foto sangat rentan terpapar covid-19.

“Kerjasama rapid swab antigen dengan teman-teman Pewarta Foto Indonesia (PFI) ini adalah kerjasama yang kesekian kalinya dari Pagar Nusa, kerjasama ini menjadi penting karena temen-temen pewarta foto menjadi salah satu klaster yang sangat mudah terpapar covid-19, karena dalam mengambil tugas jurnalistik mereka tidak bisa Work From Home (WFH), mereka harus datang langsung on location,” kata Nabil Haroen

Nabil Haroen bersyukur dari raturan sample yang dipiksa semuanya hasilnya negatif, Nabilil juga mengingatkan untuk terus menjaga protokol kesehatan.

“Alhamdulillah dari seluruh sample yang kita periksa har ini semuanya hasinya negatif, ini menunjukan bahwa mereka taat protokol kesehetan dan mari terus patuhi 3M, memakai masker, mejaga jarak dan rajin mencuci tangan,” pungkasnya

Baca Juga
Komentar
Loading...