Di Hari Kemerdekaan RI ke-76, PCNU Kabupaten Bekasi Lantik Lembaga NU Care-LAZISNU

Cikarang, Bertepatan HUT RI ke-76, PCNU Kabupaten Bekasi melantik Pengurus Lembaga NU Care-LAZISNU masa khidmat 2020-2025 di Pesantren Halqoh El Istiqotsah, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (17/8/21). Hadir dalam acara tersebut Pengasuh Pesantren Halqoh El Istighotsah, KH Atin Hayatin Kauni, Sekretaris PCNU Kabupaten Bekasi, KH Syarif, Wakil Sekretaris Ustadz Romdoni, Wakil Bendahara PCNU Kabupaten Bekasi, H Boby serta perwakilan dari MWCNU.

“Alhamdulillah, akhirnya acara pelantikan kepengurusan NU Care-LAZISNU Kabupaten Bekasi ini bisa terlaksana bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia kita tercinta ini, selain pelantikan kita juga menggelar tasyrakuran  kemerdekaan RI ke-76, peresmian ambulance dan serah terima bantuan untuk pesantren,” kata Ketua NU Care-LAZISNU Kabupaten Bekasi, Salman Alhakimi

Sedikit melaporkan, lanjut Salman, bahwasannya kami NU Care-LAZISNU Kabupaten Bekasi diberikan amanat berupa satu unit mobil ambulance oleh BPKH RI yang bekerjasama NU Care-LAZISNU.

“Semoga ini menjadi penyemangat bagi kami para anak muda, agar terus bisa memberikan manfaat untuk PCNU Kabupaten Bekasi, dan semoga para orang tua kami di PCNU tidak bosan memberikan kami nasihat dan arahan, kami punya speed dan orang tua kami di PCNU lah yang menjadikan kami berkualitas,” papar Salman

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Jendral PCNU Kabuaten Bekasi, Kiai Syarif Bunarif, juga turut mengapresiasi dan salut atas giat dan sepak terjang Pengurus NU Care-LAZISNU.

“NU Care-LAZISNU Kabupaten Bekasi ini belum dilantik saja sudah punya prestasi, saya yakin setelah dilantik ini akan ada banyak prestasi sehingga bisa dimanfaatkan seluruh warga nahdliyin di Kabupaten Bekasi ini,” katanya

Ia juga memberi apresiasi atas kinerja NU Care atas kerja kerasnya dalam melayani umat, Lazisnu ini hadir pada musibah banjir dan sebagainya.

“Saya menyaksikan betul bagaimana sepak terjang NU Care-LAZISNU Kabupaten Bekasi, Ketika banjir melanda wilayah Kabupaten Bekasi pengurusnya begitu sigap dan tanggap membantu mengevakuasi masyrakat terdampak banjir di wilayah Kab.Bekasi,” pungkas kiyai syarif di sela acara pelantikan.

Pengasuh Pesantren Halqoh El Istighotsah, KH Atin Hayatin Kauni mendoakan agar NU Care-LAZISNU semakin sukses dan terus bisa memberi manfaat.

 

Baca Juga
Komentar
Loading...