Menjadi Muallaf, Gadis Korea Ini Tak Menyangka Dirinya Akan Populer

Jakarta, Buletinnusantara – Ayana Moon, gadis asal Korea yang telah memutuskan untuk masuk Islam ini tak menyangka dirinya akan terkenal. “Haha.. I gave up them.. Already, Many people know me, and read many article and posting about me. Haha,” tulis Ayana dalam akun Instagram pribadinya, Xolovelyayana.

Lucunya, dalam beberapa foto yang Ayana unggah ke Instagram merupakan potongan-potongan artikel berita tentang dirinya di media online Indonesia. Sontak banyak orang yang berpendapat bahwa akun Ayana ini adalah palsu, karena nampaknya Ayana sangat mengerti bahasa Indonesia.

Emg lo ngerti bahasa Indonesia? Lol,” komentar pemilik akun @daf_dilara. “tapi kok bisa mudeng bahasa Indonesia,” sahut pemilik akun @vettysw95. Ayana memang tidak menanggapi sendiri pertanyaan-pertanyaan yang menyebut dirinya berbohong. Namun yang pasti Ayana akan mencoba menjawab dan membaca semua komentar yang masuk ke akun Instagram-nya.

Pada akun Instagram-nya Ayana menuliskan bahwa ia adalah wanita muslim dari Korea yang menetap di Seoul. Ayana yang kini menginjak usia 20 tahun itu pun dalam postingannya sempat menceritakan bahwa ia adalah satu-satunya orang yang memeluk agama Islam di keluarganya. “Everything is Insha’Allah. And I am Muslimah. I always agree with Allah. Happy to know you,” tulis Ayana.

Baca Juga
Komentar
Loading...