Polsek Cengkareng Luncurkan Program 3B

Jakarta, Buletinnusantara – Tingginya intensitas angka kriminalitas dan potensi kecelakaan di bulan ramadhan menjadi tugas pokok utama khususnya bagi institusi kepolisian, untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan terjadinya kecelakaan dengan meningkatkan keamanan serta ketertiban diberbagai wilayahnya.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Eka Baasith S.Sik. M.Si menjelaskan kepada buletinnusantara.com saat ditemui di kantornya Polsek cengkareng, Eka sapaan akrabnya  menjelaskan tentang program 3b yang dibuatnya, sabtu (11/06/2016).

Dalam melaksanakan program 3b, jajaran Polsek Cengkareng  melakukan kunjungan dan koordinasi dengan Warga, Ormas, Alim Ulama maupun instansi pemerintahan sekaligus menghimbau agar bekerjasama dalam meningkatkan sistem keamanan dilingkungannya, dan menjalankan program 3B (Bersih Narkoba, Bersih Tawuran & Bersih Gangguan Kamtibmas) agar tercipta lingkungan yang kondusif,” jelas eka.

Menurutnya “koordinasi dengan berbagai element itu sangat penting mengingat tingkat kejahatan di wilayah cengkareng potensinya cukup tinggi, apalagi di bulan ramadhan, kejahatan bisa saja terjadi pada siapa, dimana dan kapan saja, kita sudah melakukan analisis dan evaluasi”, tegasnya.

Kita sudah melakukan langkah untuk menekan angka kriminalitas dengan koordinasi, mendirikan posko dibeberapa titik rawan, melakukan patroli untuk memonitoring wilayah guna menciptakan lingkungan yang bersih narkoba, bersih tawuran dan bersih gangguan kamtibmas.

Reporter: Jamal

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy