Satu Polisi Keritis Disiram Air Keras Jak Mania

Jakarta, Buletinnusantara – Pertandingan antara Persija Jakarta versus Sriwijaya FC yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK) kemarindiwarnai bentrokan. Satu polisi yang mengamankannya dilaporkan kritis.

Keterangan tertulis dalam Facebook Divis Humas Polri, polisi yang kritis itu adalah Brigadir Hanafi. Ia dikabarkan mengalami pecah mata kiri karena disiram air keras dan dilempar batu oleh oknum Jakmania.

“Turut berbelasungkawa bagi anggota kami Brigadir Hanafi dan rekan-rekan Bayangkara yang berjaga dalam pertandingan Persija vs Sriwijaya yang kini kritis dan mengalami pecah mata kiri karena disiram air keras dan dilempar batu oleh oknum Jackmania,” demikian keterangan tertulis dalam Facebook Divisi Humas Polri, Sabtu (25/6/2016).

Selain itu mengalir juga doa untuk korban. “Di bulan yang baik ini, baiknya kita saling berbagi doa, semoga rekan-rekan Bayangkhara yang sedang dirawat segera mendapat kesembuhan dan oknum yang menghalalkan anarkisme di dunia sepakbola segera mendapat sanksi hukum,” begitu keterangan selanjutnya.

Sumber: okezone

Baca Juga
Komentar
Loading...