“Dor! Dor! Dor! Para Pelaku Terus Tembaki Anak-anak yang Sedang Makan di McDonald”

17

Munich, buletinnusantara – Suasana mencekam menyelimuti kota Munich, Jerman, Jumat (22/7/2016) malam, penembakan membabi buta yang terjadi di Mall Olympia-Einkaufszentrum (OEZ) dan kawasan restoran McDonald yang ada di dekat pusat perbelanjaan itu.

Sebanyak sepuluh orang dinyatakan tewas termasuk pelaku, menurut saksi mata, seorang wanita yang hanya ingin dikenal sebagai Lauraetta, mengatakan bahwa dia bersama anaknya di toilet ketika pelaku menyiapkan serangan pelaku menembaki wajah anak-anak setelah bunyi ledakan keluar dari toilet McDonald.

Pelaku yang beraksi pada Jumat malam itu mengenakan topi dan kacamata hitam. Saksi mata, seorang wanita yang hanya ingin dikenal sebagai Lauraetta, mengatakan bahwa dia bersama anaknya di toilet ketika pelaku menyiapkan serangan, seorang penembak bersiap melakukan aksinya di McDonald’s.

“Di sana lah dia menyiapkan amunisi,” ujar dia.

”Dor, dor, dor, saya mendengar, dan kemudian saya melihat semua terluka. Saya kembali ke belakang dengan dia, saya berada di kamar mandi dengan anak saya, dan saya hanya melihat dia menembak langsung ke wajah anak-anak,” lanjut Lauraetta, yang dikutip Sabtu (23/7/2016).

“Anak-anak duduk untuk makan. Mereka tidak bisa lari,” sambung dia.

Baca Juga
Komentar
Loading...