Ini Pesan Kiai Atin ke Sadudin saat Berkunjung ke Ponpes Halaqoh

37

Cikarang,, Buletinnusantara.com – Dalam suasana santai, Sa’duddin salah satu calon Bupati Kabupaten Bekasi bersilaturahmi ke KH.Atin Hayatin Kauni Pimpinan Pondok Pesantren Halqoh El – Istighosah di Kampung Walahir Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi pada hari Minggu sore menjelang waktu Asar (06/11/2016) disambut hangat oleh Kiyai, jamaah dan para santri.

Dalam suasana tersebut Sa’duddin selaku sahabat dan kaka’ kelas sewaktu kuliah di sambut hangat oleh Kiyai Atin sekaligus temu kangen ketika memori pergi haji di Mekkah sempat punya kenangan bersama waktu di Ma’la.

Selaku sahabat, Sa’duddin memohon do’a kepada Kiyai agar diberikan sehat jasmani ruhani dan diberikan kekuatan dalam berjuang dikancah pemilihan Bupati. Sa’duddin juga meminta saran nasehat dari Kiyai harus bagaimanakah langkah yang harus dia tempuh.

Kiyai sepontan memberikan saran kepada Sa’duddin agar Jangan Putus Silaturahmi. Dan seandainya nanti jadi Bupati, hendaklah mau memperhatikan dan memperjuangkan pondok pesantren sebagai pilar pembangunan moral anak-anak generasi penerus bangsa. tutur Kiyai.

Sa’duddin memaparkan, ‘selaku sesama santri yang pernah mengenyam dunia pesantren, jelas, saya akan memperjuangkan keagamaan sebagaimana dulu ketika saya pernah menjabat bupati saya perjuangkan seperti dana stimulan untuk kematian, dana pengurus masjid baik imam dan marbot. Akan tetapi, sebagai bupati, saya juga akan mengayomi dan mengatur ranah-ranah umum dari berbagai aspek yang bertujuan membangun masyarkat kabupaten Bekasi yang agamis. Jelas Sa’duddin.

Acara silaturahmi ini kemudian diakhiri dengan solat Asar berjamaah di masjid Manba’us Syifa Pesantren Halqoh El – Istighotsah. (atf)

Baca Juga
Komentar
Loading...