Bom Kampung Melayu, Pagar Nusa Terjunkan Pendekar Terbaik Siaga di Lokasi

Jakarta, buletinnusantara – Ledakan bom di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5) malam, diduga bom bunuh diri. Bahkan ada korban tewas dalam peristiwa tersebut.

Ketua Umum Pagar Nusa Gus M Nabil Haroen menyampaikan keprihatinannya “Saya turut prihatin atas musibah ledakan di kawasan Kampung Melayu, yang menewaskan beberapa korban. Peristiwa ini menjadi kegelisahan sekaligus kesedihan kita bersama. Apa yang terjadi di DKI Jakarta menjadi referensi politik negara, dengan berbagai sudut pandangnya.Semoga apa yang terjadi tidak menambah keruh situasi sosial-politik di Indonesia.

“Saya berkoordinasi intensif kepada kepolisian, untuk memantau dan memahami situasi lapangan yang terjadi. Peristiwa ledakan ini jelas memberi pesan tertentu, terkait situasi tanah air. Pagar Nusa langsung menerjunkan pendekar-pendekar terbaiknya, untuk siaga di sekitar lokasi. Kami siap bekerjasama dengan aparat keamanan dan pemerintah untuk mengawal keamanan negara,” lanjutnya

Nabil berharap semoga apa yang terjadi tidak merembet menjadi lebih keruh. Bersama pihak Kepolisian, Pagar Nusa siap mengamankan dan menjernihkan situasi.
(Taufik S/Jun)

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy