Lazisnu Ajak Ratusan Santri Belanja Gratis

Bogor, buletinnusantara – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) berbagi santunan kepada ratusan santri Tahfidz, yatim dan dhuafa An-Nur Taman Sari di Matahari Departemen Store Bogor, Kamis (15/6).

Acara yang bekerja sama dengan Wardah Cosmetic ini memiliki konsep santunan kali yang berbeda dengan yang sudah-sudah, sejumlah 150 santri tahfidz, yatim dan dhuafa dibawa ke Matahari Departemen Store Bogor untuk memilih baju atau sandang yang dikehendakinya.

Ketua LAZISNU Syamsul Huda mengatakan, pada bulan yang baik ini kami ingin berbagi kegembiraan dengan santri tahfidz, yatim dan dhuafa dengan membawa ke tempat belanja baju.

“Kami ingin memberikan kegembiraan dengan bentuk baju buat lebaran, “kata Syamsul

Ia menuturkan bahwa LAZISNU sengaja membawa para penerima santunan ke Matahari agar para mereka merasa senang. Selain karena Lazisnu juga punya komitmen dengan Matahari.

“Artinya Kawan-kawan ini kita senangkan. Memilih (baju) sendiri, ke kasir sendiri,” ujarnya senang.

Dengan wajah yang ceria Ali salah satu santri Pesantren An-Nur Taman Sari yang ikut serta belanja gratis ini merasa sangat bersyukur karena dapat kesempatan bebas memilih yang disukainya, “Alhamdulillah, seneng sekali, saya pilih baju, celana dan kaos, ini bisa buat lebaran, semoga Lazisnu sering ajak kami belanja,” katanya

Baca Juga
Komentar
Loading...