Memperkuat Silaturahmi Dalam Peringatan Maulid

Cikarang, BuletinNusantara – Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang digelar di Perumahan Puri Mutiara Indah bekerja sama dengan Majelis Dzikir Halqoh El Istighotsah menjadi salah satu kegiatan Syiar dengan tujuan mengharapkan keridhoan Allah Swt Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/12/18).

Kegiatan rutinitas yang dilakukan dengan pembacaan Dzikir Istighotsah yang dipimpin langsung Pengasuh Pondok Pesantren Halqoh El Istighotsah KH A Hayatin Kauni S Ag menjadi daya tarik untuk mengikuti pembacaan Dzikir Istighotsah dengan tujuan agar mendapatkan keridhoan Allah Swt.

“Tiada lain untuk menguatkan Aqidah dalam mencari ridhonya Allah Swt mudah-mudahan apa yang kita kerjakan saat ini berada dalam Naungan Ridho Allah Swt dengan mengawali kalimat Illahi Anta Maqsudi Wa Ridhoka Mathlubi A’tini Mahabbatka Wa Ma’rifataka”, ungkapya Pengasuh Pondok Pesantren.

Harapan dengan adanya Pengajian Bulanan keliling ini H Boby Agus Ramdan selaku Ketua Majelis Dzikir Halqoh El Istighotsah mengajak untuk selalu Istiqomah dalam menjalan kegiatan ini dan mengajak jamaah agar selalu menggunakan Atribut yang bertuliskan Nama Majelis.

“Iya, saya berharap agar jamaah setiap diadakannya Pengajian Bulanan di Majelis kita atau Pengajian Bulanan Keliling saya berharap agar selalu menggunakan Jaket yang membawa Nama Majelis ini, karna saya yakin dengan menggunakan Jaket ini salah satu bagian dari Syiar”, ujarnya Ketua Majelis.

“Dan dengan ada ajakan dari satu orang ke satu orang lain saya berharap agar jamaah semakin banyak yang mengenal dan semakin banyak yang minat untuk gabung ke majelis kita ini, dan saya berharap dengan ada Multimedia Halqist TV dapat membantu tempat kita ini agar menjadi besar”, sambungnya.

Kasno yang menjadi Ketua Pelaksana dalam Peringatan Maulid yang bekerja sama dengan Majelis Dzikir Halqoh El Istighotsah ini mengungkapkan perasaannya dalam sambutannya.

“Alhamdulillah yang sebesar-besarnya atas terlaksananya kegiatan ini, agar menjadi semangat kita untuk dekatkan dengan Sang Kholik dan Menauladani Nabi Besar Muhammad Saw dan terima kasih untuk Majelis Dzikir Halqoh El Istighotsah yang telah bekerja sama dengan Kegiatan Tahunan ini”, katanya dalam sambutannya.

“Dan pada kesempatan kali ini kita mengundang KH Rojali Syah M Pd I yang kita kenal dengan sebutan Kiayi Tempayan ini yang menggunakan metodi dakwah dengan dengan kelucuannya agar kita mudah menerima nasihat-nasihatnya”, tutupnya.

Nadi Sanjaya (Arya)

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy