Suhendra A R : Halqoh El-Istighotsah Menjadi Wadah Kerukunan Warga Desa Karangraharja

BuletinNusantara – Milad Ke-9 Yayasan Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah tahun ini nampak semua ingin memberikan yang terbaik dalam memperingati hari jadinya, tak heran jika seorang Kepala Desa turut aktif memberikan yang terbaik untuk Yayasan Pondok Pesantren Halqoh El Istighotsah yang menjadi perisai persatuan warga desa Karangraharja, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, senin (01/04/19).

Keberadaan Halqoh El-Istighotsah yang ingin mencapai ke sembilan tahun menurutnya sangat membantu dalam memperkuat tali persaudaraan warga desa Karangraharja terlebih dalam bidang Syiar Agama mau pun menaiki raeting desa ini.

“Yaa, pertama saya ucapkan puji syukur kepada Allah SWT bahwasannya Yayasan Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah telah mencapai ke sembilan tahun, tentunya kami sangat berterima kasih kepada Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah adalah salah satu wadah mempersatukan warga desa Karangraharja,” ucap Kepala Desa Karangraharja.

Tidak hanya itu, Suhendra A R  pun mengatakan, Sangat jelas dirasakannya keberadaan Yayasan Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah dalam memberikan wadah untuk menimba ilmu bagi warga sekitar mau pun warga komplek perumahan yang ada di desa ini .

“Tentunya bermula dari Yayasan Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah ini akhirnya menyebar ke perumahan-perumahan yang ada di desa Karangraharja ini, baik warga Perumahan Grand Cikarang City (GCC) , Perumahan Central Park dan Perumahan Puri Mutiara Indah ini, masing-masing jamaah dapat berbaur dan berkumpul untuk menimba ilmu pengetahuan lebih dalam lagi,” sambungnya.

Dalam Peringatan Milad Ke-9 Yayasan Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah yang akan dilaksanakan mulai tanggal  01 April hingga 06 April 2019 ini tentunya mendapatkan apresiasi langsung dari orang nomor satu yang ada di desa ini yang mengatakan pada tim buletinnusantara.com.

“Alhamdulillah saya sangat mengapresiasikan sekali dengan kegiatan-kegiatan yang diadakan di Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah ini agar lebih maju lagi dan lebih besar lagi, untuk keberadaan tempat Halqoh El-Istighotsah ini, kami selaku pemerintah desa Karangraharja setempat ini tentunya akan turut serta membantu baik dari segi fisik bangunan dan lainnya,” tutupnya dengan wajah senyum berseri.

Nadi Sanjaya

Komentar
Loading...
Baca Juga