Halqoh El-Istighotsah dan RS Medirosa Hadir Untuk Memberi Kemanfaatan Warga Sekitar

BuletinNusantara –  Bakti sosial pengobatan gratis yang diselenggarakan Yayasan Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah, bekerja sama langsung dengan Rumah Sakit Medirosa Cikarang, menghadirkan antusias Warga yang berbondong-bondong hadir untuk mengikuti pengobatan grátis pada hari ini, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis,(04/04/19).

Kegiatan yang diselenggarakan rutin hampir setiap tahunnya dalam menyambut hari kelahiran Yayasan Pondok Pesantren Halqoh El Istighotsah, selalu menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh para warga sekitar yang diikuti 400 Peserta, baik di lingkungan sekitar atau pun warga umum desa Karangraharja.

Rumah Sakit Medirosa yang ada di Cikarang ini tidak asing baginya untuk bekerja sama dalam pengobatan masal ini dengan Yayasan Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah, bahwa pada setiap tahunnya selalu turut andil dalam kegiatan bakti sosial pengobatan gratis ini pada setiap tahunnya dalam menyambut pergelaran puncak akbar yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 06 April 2019 mendatang.

Antusias besar dirasakan oleh Manager PT Medirosa Mitra Insani Ahmad Farhan, yang turut hadir di lapangan untuk melihat langsung antusias warga yang mengikuti pengobatan gratis.

“Yaa, Alhamdulillah secara kebetulan kami setiap tahun turut andil dalam memeriahkan Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah ini, dengan bekerja sama dalam pengobatan masal dan kami akan selalu mendukung dalam kelancaran Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah ini,” ucap Ahmad Farhan selaku Manager PT Medirosa Mitra Insani .

Tentunya dalam kegiatan pengobatan gratis ini Manager PT Medirosa Mitra Insani ini berharap agar bahwasannya masyarakat tahu bagaimana arti sebuah kesehatan dan tahu bagaimana prosedur-prosedur pelayanan yang ada di Rumah Sakit,.

“Yaa saya berharap dengan terselenggara kegiatan ini, masyarakat tahu bagai prosedur-prosedur pelayanan yang ada di Rumah Sakit, contohnya dalam menggunakan kartu BPJS dan lain sebagainya agar lebih aktif untuk mengetahui kegunaan kartu BPJS dan lainnya dapat digunakan sebagai mana mestinya,” Sambungnya.

Kegembiraan warga saat usai mengikuti pengobatan gratis ini tersampaikan oleh salah satu warga yang mengatakan saat ditemui tim buletinnusantara.com saat ingin meninggalkan lokasi Pengobatan gratis.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Rumah Sakit Medirosa Cikarang, yang telah hadir di Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah karena Kedatangannya sangat membantu bagi warga kalangan menengah ke bawah bisa mengikuti pengobatan ini tanpa biaya, dan semoga kami yang mengikuti bisa sehat semuanya,” pungkasnya Ibu Sanah peserta Pengobatan Gratis dalam Peringatan Milad Ke-9 Yayasan Pondok Pesantren Halqoh El-Istighotsah

Nadi Sanjaya

Baca Juga
Komentar
Loading...