Kecamatan Leuwiliang Kirim Pemuda Tunanetra Ikut ToT Braille Al-Qur’an

Bogor, BuletinNusantara – Kecamatan Leuwiliang bekerjasama dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Ranting Kecamatan Leuwiliang, melakukan kunjungan ke pemuda disabilitas tunanetra yang sedang mengikuti Tot Al Qur’an di Kantor KNPI, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/12).

“Iya silaturrahmi, kita lihat mereka disabilitas tunanetra belajar mengaji dengan menggunakan Al Qur’an Braille,” Kata Ibu Camat Leuwiliang, Zaitunisa Widyasari saat diwawancarai media.

Dengan melihat langsung pelatihan atau Tot Al Qur’an Braille ini kita bisa memastikan bahwa dalam mencari ilmu dan beribadah tidak ada batasannya.

“Alhamdulillah kita lihat mereka semangat mencari ilmu meski dengan keterbatasannya mereka tetap bisa belajar dan beribadah, dengan begitu kita bisa memastikan asal ada kemauan kita bisa belajar dan beribadah,” ungkap Zaitunisa

Selain bersilaturrahmi, kehadiran Zaitunisa Widyasari untuk memberikan semangat dan berikan beberapa bantuan untuk digunakan selama pelatihan dan mengirim sebanyak tujuh orang tunanetra dari Leuwiliang untuk ikut Tot Braille.

“Kita berikan motivasi agar semakin yakin dan sedikit bantuan berupa sarung, baju koko, kue dan uang tunai, semoga bisa bermanfaat, dan kami kirim juga tujuh pemuda tunanetra untuk ikut serta” tutupnya.

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy