Youtuber NU Milenial Melawan Hoax

 

BuletinNusantara – Jakarta, Youtubers Kang Roso yang telah menekuni selama dua tahun kini telah tembus followers sebanyak 5 ribu lebih, dengan kesibukannya sebagai karyawan di Gedung PBNU Suroso menyempatkan diri mengabadikan dengan smartphonnya untuk diunggah di youtube, dia belajar melalui teman – teman nya dari berbagai sumber.

“Berawal dari konsultasi – konsultasi dari berbagai teman – teman dari belahan penjuru Negara seperti Jepang, Eropa, ” kata Suroso kepada Buletinnusantara, Jakarta, Rabu (5/2).

Nahdlatul Ulama mempunyai program NU Milenial dengan tujuan untuk merangkul, dalam komunikasi.

“Youtube yang di gandrungi dengan niatan berbagi, terlebih adanya Program dari Nahdlatul Ulama (NU), dengan nama NU Milenial, merangkul dalam komunitas di belahan Dunia, ” kata Suroso.

Suroso melanjutkan, Memegang tuguh Motto yang kuat dengan niatan berbagi ilmu positif melalui Youbers, dalam mencegah Hate speed, berita bohong, hoax dengan memanfaatkan kecanggihan smartphone, android dengan harapan moment youtube orang bisa berkomunikasi di dunia maya.

Sampai saat ini youtubers NU sudah menjamur di dunia maya dari segala komponen dan sudah sangat berkembang.

“Pahami juga langkah dan trik khusus untuk menjadi youtubers atau komunitas youtube, agar menjauhi konten – konten yang negatif. Agar menjadi penuh manfaat, dengan cara merangkul seperti pepatah lama mengatakan cari musuh satu akan lebih sulit, tapi mencari seribu akan lebih mudah, karena paham akan indahnya berbagi. “tutupnya.

 

(Aris P.J)

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy