Lurah Duri Kepa Bersama DPRD DKI Jakarta Serap Aspirasi Warga

Jakarta, BuletinNusantara – Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Demokrat Komisi B, Wita Susilowati melakukan kunjungan kerja pada saat reses ke Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/2).Kunjungannya disambut baik Lurah Duri Kepa, Marhali dan warganya serta turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah Ketua Rukun Tetangga (RT), Ketua Rukun Warga (RW), Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) dan tokoh masyarakat.

“Karena Kecamatan Kebon Jeruk, merupakan termasuk Daerah Pemilihannya (Dapil) pada waktu pemilihan Anggota Legislatif dan sudah sepatutnya kunjungan kerja Anggota DPRD ini difokuskan sebagai silaturahmi, serta untuk menyerap aspirasi dari warga, mumpung ada Ibu Wita hadir, “kata Lurah Duri Kepa, Marhali dalam sambutannya.

“Pentingnya menjaga kebersihan secara bersama membantu peran PPSU di lingkungan, lakukan kerja bakti rutin, “sambungnya.

Blangko e KTP di Kelurahan Duri Kepa siap sedia dan masyarakat bisa segera mengurusnya, Lurah Duri Kepa meminta warganya tidak khawatir akan kurangnya blangko.

“ketersediaan blanko e KTP sudah tercukupi saat ini, hal ini sebagai menjawab pertanyaan warga, ” pungkasnya.

Ketua FKDM Kelurahan Duri Kepa Margo Wibowo, turut mendampingi Lurah Duri Kepa, mendapat kesempatan sambutan, dalam sambutannya, Margo mengatakan

“Meminta penambahan mesin pompa
Pada rumah pompa di Jalan Patra Raya, agar daya dalam penyedotan lebih maksimal, agar genangan lebih cepat surut, “terangnya.

Dalam pertemuan ini, warga mengadukan akan tidak meratanya program KJP dan KJS, agar DPRD turut mengawasi, apa yang programkan Pemerintah.

“Persoalan banjir yang terjadi pada awal bulan Januari 2020, saya juga terdampak banjir, untuk penambahan mesin pompa akan kami upayakan demi warga, serta mengenai pengawasan KJP dan KJS, juga kami lakukan agar pemerataannya tepat sasaran, “tutupnya.

Aris.P.J

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy