Gelar Silaturahmi Camat Kebon Jeruk dan Sejumlah Ketua Rt dan Rw se Kelurahan Duri Kepa

 

Jakarta, BuletinNusantara –  Sejumlah Ketua Ruku Warga (RW) dan Ketua Rukun Tetangga (RT) se Kelurahan Duri Kepa, Pada Jumat (14/2) di Aula Kantor Kelurahan.

Dalam silaturahmi ini, membahas juga Program kerja pemeritah yang berkaitan dengan sejumlah ketua RT dan RW di wilayah Kelurahan Duri Kepa. Dasa Wisma (Dawis) atau program pendataan yang terstruktur, dan di sosialisakan, mengunakan sistem aplikasi berbasis android, aplikasi ini diterapkan pada para kader – kader Dawis, bahkan di setiap pertemuan warga.

program (Dawis) dari tahun 2018, akan di laporkan rampung pada Februari 2020 mendatang.

Camat Kebon Jeruk, Saumun hadir, dalam sambutannya, mengatakan,
“Dasa Wisma (Dawis) harus di sukseskan dengan cara sinergisitas antara kader dan para ketua RT dan RW, mengingat date line sudah mendekati waktu akhir masa pendataan, yang nantinya program Dawis sebagai percepatan pembangunan, “kata Saumun.

Perintahkan kepada Lurah Duri Kepa  buat surat edaran kepada warganya untuk program agar segera rampung, yang mengacu pada Instruksi Gubernur no.2 tahun 2019 prihal Dawis.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris Kelurahan Duri Kepa, Amrin Ismail yang turut mendampingi Camat, menyampaikan sambutannya dan mengatakan, “Pemilihan para Ketua RT dan RW pada Oktober mendatang, diharapkan para Ketua RT dan RW memahami pedoman tata cara pemilihan sesuai peraturan gubernur (pergub) nomor 171 tahun 2016, dan menyiapkan segala sesuatunya, agar bisa berjalan lancar. “tutupnya.

Aris.P.J

Baca Juga
Komentar
Loading...