Babinsa Berikan Pembinaan di Tempat Remaja Yang Hendak Tawuran

 

Jakarta, BuletinNusantara – Maraknya aksi tawuran remaja, di berbagai tempat diantisipasi dengan patroli kewilyahan khususnya di Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sebagai langkah pencegahan.

Babinsa Tentara Nasional Indonesia (TNI ) yang bertugas di Kelurhan Duri Kepa, Solihin memberikan arahan dan pembinaan pemahaman kepada sekelompok remaja, dalam pembinaan yang berbentuk nasihat mengatakan kepada awak media pada Minggu (16/2) jam 01.30 wib.

“Remaja ini adalah generasi bangsa yang sangat berharga terutama bagi dirinya maupun keluarganya, mereka itu hanya ikut – ikutan saja tanpa paham akan dampak dari tawuran itu sendiri, selagi kita bisa nasihatkan dan kita berikan pemahaman itu langkah pencegahan, “kata Solihin.

Kegiatan monitoring wilayah (monwil) khususnya di daerah titik rawan tawuran merupakan agenda pimpinan
Bahkan hingga subuh nanti akan kami lakukan patroli.

Pada kesempatan yang sama Babinsa Besus turut hadir mendampingi, juga berikan himbauan kepada remaja – remaja, “kami bersama jajaran mitra – mitra kami tidak pernah bosan dan jemu dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat, kali ini kami mendapatkan sejumlah remaja hendak menjalankan aksinya, ‘dik kami sayang sama kalian kami tidak ingin kalian jadi korban sekarang kalian pulanglah kasihan orang tua kalian jika sampai terjadi apa apa karena tawuran tidak ada manfaatnya, “tutupnya.

Aris. P.J

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy