Usai Dilantik, PKK Kecamatan Leuwiliang Siap Aksi

Bogor, Buletinnusantara -Kecamatan Leuwiliang mengukuhkan sebanyak 17 orang  pengurus Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Leuwiliang Periode 2018-2023, acara tersebut sekaligus workshop PKK Peduli dengan mengangkat tema “Pemberdayaan Ekonomi Warga, Wali Yatim, Terdampak Stanting dan Tuna Netra”.

Sekretaris Kecamatan, Iwan Darmawan menghadiri acara mengukuhkan PKK Kecamatan Leuwiliang tersebut, dalam kesempatannya Iwan menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus baru.

“Pengukuhan ini sangat berkesan dan penting, pada momen ini terwujudnya workshop secara langsung ditingkat kecamatan, karena baru pertama kalinya dilakukan seperti ini,” ujar pria yang gemar disapa iwan di sela pengukuhan di Aula Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/2).

“PKK harus peduli di wilayahnya, dimulai dari rumah tangga, diharapkan bersinergi serta mendukung untuk Tim Pengerak PPK ditingkat Desa,” sambungnya.

Kecamatan Leuwiliang telah menyediakan lahan untuk ditanami berbagai pohon segi manfaat, lahan ini disediakan sebagai simbol kepedulian terhadap lingkungan, dengan lahan ini  PKK diharapkan dapat memberikan manfaat untuk lingkungan

Ketua PKK Kecamatan Leuwilian, Zaitunissa Widya Sari Daswara meminta tim penggerak yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas yang baik dan ikhlas

“Kepada tim pengerak yang baru dilantik ini diharapkan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, melayani masyarakat secara penuh dengan ke ikhlasan, karena dengan ikhlas Allah yang akan membalasnya,” terangnya.

Aris P.J

Baca Juga
Komentar
Loading...