Matsani Imbau Jajaran FKDM Tingkatkan Kewaspadaan Covid 19

 

Jakarta,BuletinNusantara – COVID 19
sudah di umumkan WHO sebagai Pendemi Dunia, sehingga perlu tindakan preventif dan antisipasi sesuai dengan instruksi presiden yg di tindak lanjuti oleh Pimpinan Wilayah masing – masing.

Tingkatkan kewaspadaan tingkat tinggi tetapi tidak reaksional.

Ketua Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jakarta Barat, Mohamad Matsani, mengatakan pada saat dikonfirmasi melalui pesan singkat oleh BuletinNusantra.com. Senin (16/3).

”Untuk jajaran FKDM agar tetap melaksanakan tugas memonitor wilayah, tetapi tetap mengedepankan keselamatan dan kesehatan dengan tidak melebur di kerumunan orang, menjaga jarak, melindungi diri dengan masker atau apapun, selalu mencuci tangan dimanapun koondisi dilapangan serta jika memungkinkan menggunakan hand sanitizer,
dan tetap melaporkan kondisi wilayah, terutama pada sentra ekonomi untuk memantau kebutuhan pokok masyarakat,” imbuhnya

Instruksi Gubernur adalah upaya preventif untuk, memutus mata rantai berkembangnya virus corona yg  harus menjadi perhatian masyarakat Jakarta, jangan menganggap remeh dan jangan pula terlalu reaksional, dan sesuai instruksi gubernur agar membatasi kegiatan – kegiatan yang tidak begitu penting dengan tetap berada di rumah.

“kecuali pada fungsi pelayanan masyarakat, pemantauan situasi kondisi dan kegiatan lainnya terkait distribusi logistik dan kebutuhan masyarakat dengan tetap mengikuti protap untuk melindungi diri,” tegasnya.

Aris.P.J

Baca Juga
Komentar
Loading...